Yowis Ben 2 Akan berhadapan dengan Dilan 1991 & Captain Marvel, Bisakah mencapai Box Office ?

Film Yowis Ben 2 akan tayang pada 14 Maret 2019, yang akan berhadapan dengan film dari tanah air yaitu “DILAN 1991” dan dari luar tanah air yaitu “Captain Marvel”. Apakah Bayu Skak sang sutradara bakal bisa merangkul banyak penonton hingga mencapai box office?

“Iya, kami sudah memikirkan itu. Yowis Ben 2 tayang ketika Dilan 1991 sudah tayang 2 minggu, ketika Captain Marvel sudah seminggu. Jadi saya rasa aman, dan Captain Marvel saya rasa pasarnya beda,” ujar Bayu di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

 Hasil gambar untuk sutradara yowisben

Menurut Bayu, film yang digarap sekaligus dibintanginya itu bakal jadi tontonan menarik untuk publik Tanah Air. Dengan deretan pemain papan atas, ia yakin film Yowis Ben bakal lebih sukses dari film pertamanya.

“Di Indonesia ini ketika kita sudah punya formula yang bagus, yang fresh, kita harus pede. Kita harus lihat yang main siapa. Kalau ada karakter yang main di film lain, kita harus mikir dua kali,” ucap Bayu Skak, YouTuber asal Malang, Jawa Timur, itu.

 Gambar terkait

Di film Yowis Ben pertama dan kedua, Bayu tak menyutradarai seorang diri. Ia memilih jadi sutradara kedua bersama Fajar Nugros. Jika Yowis Ben 2 jadi box office, pedekah Bayu menjadi sutradara tunggal di film ketiganya?

“Itu juga masih tantangan yang berat sekali. Mungkin kalau yang ketiga, saya akan tetap dengan Fajar Nugros karena memang Yowis Ben ini hasil ceirta kami berdua. Kalau yang ketiga ujug-ujug saya sendiri, nanti saya kaget. Fajar juga punya warna untuk mewarnai Yowis Ben,” tutup Bayu.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment