Yeri Red Velvet Masih Sempat-sempatnya Promosi Saat Makan Ini!

Kelucuan dan imutnya seorang maknae memang tak bisa lepas ya… Entah dari boygroup atau girlgroup dan dari agensi manapun, maknaenya pasti punya sisi imut yang selalu jadi bahan gemasnya penggemar.

Seperti maknae dari girlgroup bentukan SM Entertainment ini, Kim Yerim dari Red Velvet. Gadis imut ini tergabung dalam acara “Law of The Jungle: in Lost Jungle” episode terbaru (14/07).

Idol yang akrab dipanggil Yeri ini kembali menunjukkan kelucuannya saat bersama komedian Heo Kyunghwan. Saat, itu mereka berdua ditugaskan untuk mencari bahan makanan di hutan. Saat menemukan tanaman cabai, keduanya langsung memetik cabai tersebut untuk dibawa ke basecamp sebagai tambahan bahan memasak.

Yeri yang memang sudah terkenal keisengannya langsung saja mencoba memakan cabai tersebut. Tak terelakkan, Yeri pun kepedasan karena ia memakan cabai Thailand yang dikenal sangat pedas.

Ekspresi wajah Yeri-lah yang membuat penggemar tertawa. Sudah kepedasan masih diisengi juga oleh Heo Kyunghwan yang menyanyikan sepenggal lirik lagu “Red Flavor”. Nah, bukannya menyuruh Kyunghwan diam, Yeri malah menyambung lirik lagunya dengan ekspresi yang lucu.

1. Dia sedang kepedasan tapi tetap mempromosikan lagunya hahaha,

2. Maknae yang satu ini terkadang membuatku berpikir dua kali dengan segala tingkah lucunya._.,

3. CEO Kim Yerim ternyata lebih baik dalam mempromosikan lagu daripada agensinya kekeke,

4. Masih sempat melakukan ‘ppalganmat’ ya….

5. Berikan cabainya lagi∼ mungkin saja ia akan mempromosikan zimzalabim juga hahaha.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment