Warganet Heboh Tanggapi Teaser Trailer Dari Gundala.

Kerjasama antara Bumilangit Studios, Screenplay Films dan Legacy Pictures telah menghasilkan sebuah proyek film superhero Indonesia adaptasi komik lawas yang memiliki judul Gundala.

Teaser trailer Gundala disebut sebagai “adisatria kebanggan indonesia “, banyak memperlihatkan adegan laga dalam film yang ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar ini.

Meskipun film ini dibuat sangat dark dengan banyak berlokasi di tempat gelap dan pada waktu malam hari. Warganet tetap merespon secara positif Teaser Trailer Dari Gundala ini.

Sumber : mediaformasi.com

Seperti yang dapat kita lihat melalui komentar di YouTube. Banyak yang menganggap film ini memiliki ciri khas serta tak kalah dengan dengan film superhero Hollywood.

Gundala yang merupakan karakter komik yang dibuat oleh Harya Suryaminata ini akan menyapa penonton Indonesia pada Agustus 2019 mendatang.

Video teasernya sendiri dirilis di channel YouTube Screenplay Films pada 12 April 2019. Teaser ini muncul setelah peluncuran video first look di Bulan Oktober 2018, membuat kembalinya Gundala ke layar lebar semakin dekat.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment