Update Yang Paling Dinanti-Nanti Oleh Player Anthem Akhirnya Hadir

EA telah mengumumkan update tebaru untuk Anthem sekarang telah live. Update ini meningkatkan tingkat drop untuk item Masterwork dan Legendary. Untuk full patch notenya tertulis di website EA.

Uodate terbaru anthem langsung menimbulkan efek di server-side dari Anthem jadi kamu tidak perlu mendownload apapun. Apabila kamu menyalakan Anthem, updatenya sudah langsung terpasang.

Karena update ini, frekuensi drop untuk item Masterwork dan Legendary telah ditingkatkan di tingkat kesulitan Grandmaster 2 dan Grandmaster 3.

Untuk seluruh tingkat kesulitan, item Masterwork dan Legendary sekarang telah ditingkatkan kemungkinannya untuk drop dari musuh yang kuat salah satunya Legendary dan Epic Titan, Legendary Furies, Legendary Acid Ursixes, dan Legendary Luminary Elders.

Alasan Kenapa Update Ini Hadir

sumber : www.ea.com

Update ini datang setelah para player Anthem memprotes di Reddit tentang tingkat drop item Masterwork dan Legendary yang dirasa kurang. Hal ini bahkan menyebabkan banyak player meninggalkan game dikarenakan mereka merasa game ini hanya membuang waktu.

Para player bahkan juga berencana untuk memboikot game Anthem agar developer mendengarkan para player Anthem. Boikot yang direncanakan awalnya adalah untuk para player agar tidak bermain Anthem selama 1 minggu agar jumlah player menurun dan akhirnya mendapat perhatian dari developer (Bioware) dan publisher (EA).

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment