Update Keren Terbaru Yang Akan Hadir Di Fortnite!!

Epic Games telah mengumumkan tambahan baru untuk Fortnite: Battle Royale. Disebut Reboot Van, fitur ini memungkinkan kamu untuk membawa kembali rekan satu tim yang telah K.O. dalam pertempuran. Fitur ini mirip dengan respawn  station di Apex Legends.

Sebagai bagian dari pembaruan Fortnite berikutnya, Reboot Vans dan Reboot Cards akan ditambahkan ke game battle royale. Setelah K.O., anggota regu akan menjatuhkan Kartu Reboot mereka, yang dapat digunakan pada Reboot Van agar mereka hidup kembali.

Detil Dari Cara Kerja Reboot Van.

“Setelah seorang anggota regu dieliminasi, ambil Kartu Reboot mereka yang terjatuh dan setiap anggota regu yang masih hidup dapat mengaktifkannya di sebuah van.” “Ketika diaktifkan, kamu pasti akan tahu, karena suar dan isyarat audio akan aktif, memberi tahu kamu tentang berapa banyak pemain yang akan tiba dalam proses reboot dan seberapa banyak pemain yang akan datang.”Kata community manager Epic Games, Nathan Mooney

“Squad mu akan kembali, satu per satu, di atas van – siap untuk melompat kembali ke pertandingan. ” Lanjutnya, dalam sebuah video yang merinci fitur respawn baru, yang dapat ditonton di bawah ini.

Sama seperti di Apex Legends, rekan satu tim kamu akan respawn kembali ke pertandingan tanpa senjata atau barang-barang mereka. Untuk memastikan mereka tidak dibiarkan tak berdaya, adalah hal terbaik apabila kamu memiliki sesuatu yang bisa kamu berikan untuk rekanmu yang hidup kembali.

Setelah menghidupkan kembali pemain, Reboot Van akan dinonaktifkan untuk sementara, dan akan kembali aktif setelah periode waktu yang ditentukan.

Ide awal dari Reboot Van.

Gagasan respawning di Fortnite pertama kali dibahas dalam Epic Games Reddit AMA pada Februari 2019. “Kami telah mempertimbangkan mekanik ini untuk sementara waktu dan telah menjelajahinya,” kata seorang produser Epic. “Kami ingin memastikan kami memberikan waktu yang dibutuhkan dan sepenuhnya memahami dampaknya pada permainan secara keseluruhan. Cari pembaruan lebih lanjut selama Musim 8.” Lanjutnya.

 

 

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment