Untuk Kalian, Rekomendasi Anime Bergenre Semi Gore!

Hai, para wibu yang tersebar di seluruh dunia! Apa kabarnya?

Kali ini kita akan memberikan rekomendasi  untuk kalian pecinta anime yang mengandung unsur berdarah. Bagi kalian yang ingin menonton anime ini mohon untuk memperhatikan seberapa kuat kalian melihat sesuatu yang berlumuran darah ya…

Tanpa basa-basi kita lanjut ke listnya!

5 Rekomendasi Anime Horror Semi Gore

1. Blood C

Untuk rekomendasi yang pertama ini, kalian harus memperhatikannya dengan benar. Akan ada scene mengerikan dimana adanya bagian tubuh yang terpotong-potong oleh monster.

Pahami diri kalian, jika tidak kuat melanjutkan lebih baik mundur saja:”)

2. Koutetsujou no Kabaneri

Anime yang satu ini bisa dibilang sama dengan film barat di luar sana, karena mengangkat tema zombie. Dimana Si Lakon akan bertahan hidup demi menyelamatkan diri dari serangan mayat hidup. Jadi sudah jelas pasti akan ada banyak scene yang berdarah-darah.

3. Highschool of The Dead

Tidak berbeda jauh dengan Koutetsujou no Kabaneri, anime yang satu ini juga mendatangkan para zombie sebagai sasaran empuk karakter utamanya.

Namun perbedaannya adalah wabah yang menyebar dan mengacau pada anime ini terjadi pada masa modern dan berlatar utama di sekolah dengan para karakter utama yang juga masih pelajar.

Namun tidak perlu khawatir, anime ini masih berada pada level semi gore, karena banyak adegan yang hanya memperlihatkan darah tanpa ada adengan terpotong, tergiling, atau terlindasnya tubuh manusia.

4. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu

Anime ini juga menceritakan tentang wabah yang akan mengambil alih tubuh manusia agar menjadi spesies lain, namun bukan zombie ataupun titan, wabah itu adalah wabah parasit yang berasal dari dunia lain.

Wabah itu akan mengambil alih tubuh manusia dan yang mengerikan adalah MANUSIA DIJADIKAN MAKANAN PARASIT tersebut.

Anime ini tidak lagi berada pada level semi gore, anime ini sudah masuk level gore yang super mengerikan dengan adanya adegan terbelahnya tubuh manusia ulah parasit.

5. Tokyo Ghoul

Anime ini menceritakan tentang dunia dimana ada makhluk mengerikan bernama Ghoul, dan makanan makhluk ini sendiri adalah darah dan tubuh manusia.

Tidak semua Ghoul berniat jahat pada manusia, tetapi ada juga yang bisa mengendalikan diri dan malah melindungi manusia.

Namun dengan adanya kesalahpahaman antara ketiga pihak antara manusia, Ghoul Baik, dan Ghoul Jahat menjadikan tempat ini medan perang diantara ketiga pihak tersebut, dan mengakibatkan pertempuran besar-besaran yang akhirnya menyakiti, menyiksa, bahkan membunuh satu sama lain.

Tentunya tempat ini bukan area yang baik untuk orang-orang biasa yang tak memiliki kemampuan bertarung dan melindungi diri.

Oke, begitulah 5 rekomendasi anime untuk kalian yang suka dengan sesuatu yang berdarah-darah. Semoga masih kuat nontonnya ya:)))

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment