Tayang di Bulan Oktober, Intip Trailer Boku No Hero Academia Season 4 Yuk!

Ohayou mina-san∼

Siapa sih yang gak tau sama salah satu anime keren ini? Gak mungkin kalian gak tau ya kan…. My Hero Academia, begitulah judulnya ketika terbit di Indonesia. Anime andalan ini dikarang oleh Kōhei Horikoshi dan dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Juli 2014.

Setelah sukses besar dengan manga, akhirnya dibuatlah anime ini yang diproduksi oleh Bones. Season pertamanya ditayangkan bulan April hingga Juni 2016, lalu berlanjut dengan season kedua pada tahun 2017 hingga kini telah mendapat season keempatnya. Sebelum season keempat ini, film animasi My Hero Academia: Two Heroes juga telah dirilis di tahun 2018.

Sinopsis My Hero Academia Season 4

Kali ini jalan cerita anime ini akan mengikuti Izuku Midoriya yang tinggal di dunia tempat tiap orang memiliki kekuatan super. Karena ia punya mimipi untuk jadi pahlawan super, maka ia akhirnya diburu oleh pahlawan terbaik di dunia, yaitu All Might.

Demi mewujudkan mimpinya inilah ia mendaftarkan dirinya ke sekolah untuk jadi pahlawan profesional. Dalam visualnya yang diungkapkan oleh Funimation di twitter resminya, terlihat Midoriya bersama dengan Mirio Togata. Visual pertama untuk season ini menjanjikan tayangan yang penuh aksi.

Kabarnya, anime kesayangan sejuta wibu ini akan segera tayang pada 19 Oktober 2019! Daripada nungguin episode pertamanya, yuk kita lihat trailer season keempat My Hero Academia∼∼∼

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment