Tanpa Mark, NCT Dream Akan Comeback Bulan Ini!

Setelah sukses comeback dengan mini album kedua “We Go Up”, SM Entertainment kembali memberi kabar untuk kelanjutan aktivitas NCT Dream. Dikabarkan oleh salah satu perwakilan SM Entertainment, Senin (8/7), jika salah satu unit NCT ini akan comeback pada akhir bulan Juli 2019, sekitar 10 bulan setelah perilisan mini album kedua mereka.

Perwakilan tersebut melanjutkan jika NCT DREAM berencana untuk memamerkan daya tarik baru melalui comeback mereka kali ini. NCT Dream saat ini sedang dalam tahap mengerjakan album dan baru-baru ini menyelesaikan pembuatan video musik.

Jeno dalam siaran langsung membenarkan jika perubahan warna rambutnya berkaitan dengan comeback. Penggemar pun tak sabar menantikan comeback mereka.

NCT DREAM adalah tim remaja NCT yang memulai debutnya pada tahun 2016 di bawah naungan SM Entertainment yang terdiri dari Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Mark sendiri merupakan alumni pertama NCT DREAM. Lulus pada Desember 2018, kini Mark berkarir bersama tim berbasis Seoul, NCT 127.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment