Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S5e

Kalian pasti tau kabar yang satu ini, dimana Samsung baru saja mengeluarkan lini baru, yaitu Galaxy Tab S5e.

Tablet keluaran Samsung yang satu ini ternyata memiliki bentuk fisik yang ramping dan ringan, cocok untuk kalian yang memiliki kesibukan tinggi tapi tetap harus menggunakan barang elektronik seperti HP atau tablet.

Sekarang kita akan memberi kalian sedikit informasi yang sekiranya bisa membantu kalian,apalagi buat kalian yang mau borong tablet terbaru ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S5e

Selvia Gofar, selaku bagian marketing manager Samsung Indonesia, mengatakan “Tab S5e ini didukung empat speaker, yakni 2 speaker di sisi kiri dan 2 speaker di sisi kanan. Suaranya akan mengikuti pengguna saat memutar tabletnya, portrait atau landscape.”

Selain itu tablet terbaru Samsung ini memiliki layar dengan panel AMOLED (2.560 x 1.600, rasio aspek 16:10) dengan bingkai tipis dan rasio layar dengan bodi mencapai 81,8 persen.


Baca Juga: Galaxy Tab S5e Setipis Lima Tumpukan KTP!


Hardware untuk Galaxy Tab S5e ini ditenagai dengan chip Snapdragon 670 dan dibarengi RAM 4 GB. Memori internal 128 GB yang bisa diperluas dengan micro SD hingga 512 GB.

Keunggulan lainnya adalah di bagian belakang tablet ini, yaitu adanya kamera tunggal 13 MP dan kamera depan 8 MP. Baterai untuk tablet berkapasitas 7.040 mAh.

Kabarnya, Galaxy Tab S5e ini akan dibanderol dengan harga Rp7.499.000 di Indonesia. Tertarik memilikinya?

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment