Setelah Cukup Lama, Akhirnya WhatsApp Business Tersedia Untuk iPhone.

WhatsApp Business Akhirnya Rilis Di iPhone

Akhirnya pengguna iPhone berkesempatan memakai WhatsApp Business, sebagaimana halnya ini sudah ada pada perangkat Android. Meskipun WhatsApp IOS sudah hadir namun keberadaannya masih terbatas.

WhatsApp Business pertama kali diumumkan pada September 2017 dan kemudian meluncurkannya pada Januari 2018. Tetapi hanya perangkat android saja yang dapat menikmatinya.

Sumber : inet.detik.com

Dan baru pada bulan februari ini WhatsApp Business mulai mendatangi perangkat IOS dalam versi beta. Serta kini, merujuk ke laporan yang dikeluarkan oleh GSM Arena, uji coba yang dilakukan tampaknya berjalan mulus sehingga WhatsApp Business resmi dirilis di App Store.

Ya meskipun WhatsApp sendiri belum resmi memberikan pengumuman. Dilansir dari WABetaInfo, pihaknya juga secara berkala memberikan informasi-informasi terkini mengenai Whatsapp Business ini, sudah dilaporkan juga bahwa WhatsApp Business sudah bisa diunduh di App Store negara Meksiko.

Pengguna lainnya dari negara Brazil, Argentina, dan Prancis juga mengkonfirmasi ketersediaan aplikasi WhatsApp Business ini pada negara mereka.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment