Setelah 2 Tahun Menjadi Game Berbayar, Kini Albion Online Gratis Untuk Dimainkan.

Albion Online Kini Telah Resmi Free To Play.

Meskipun tidak banyak dari kamu yang tahu, game ini pada dasarnya ingin menjadi salah satu pelopor sejauh mana game sandbox online dapat dieksplorasi lebih mendalam.

Dinamakan Albion Online, permainan yang dibuat oleh Sandbox Interactive ingin mengundang para pemainnya untuk mencoba pengalaman sebagai individu yang harus mengurus banyak hal untuk bertahan atau mencapai tujuan hingga statusnya benar-benar membanggakan.

Game ini sudah lama hadir sejak Juli 2017 lalu, Awalnya Albion Online sengaja disajikan sebagai game yang mengharuskan kamu membayar terlebih dahulu sebelum memainkannya.

Namun, pada 2019, Sandbox Interactive ingin mencoba sesuatu yang baru dengan membuka akses game ini secara terbuka ke semua level gamer.

Secara resmi menjadi Bebas untuk bermain tepat pada 10 April, Kamu semua akan memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam penyuburan dunia Albion Online.

Dalam game ini, Kamu akan siap untuk bertindak sebagai individu yang tidak hanya bertanggung jawab atas pertempuran dan membuat senjata terbaik kamu.

Kamu benar-benar diberi kebebasan untuk hidup di dunia fantasi abad pertengahan dengan gambar peradaban atau cerita yang dapat Kamu bangun sendiri.

Baik itu berkelahi, bertualang, berbisnis, bertani hingga membangun tempat tinggal adalah hal-hal yang sering Anda temui di Albion Online.

Jika tertarik, tanpa berlama-lama kamu dapat langsung menikmati dan mulai mengunduh game ini di situs resmi atau di platform Steam.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment