Respawn Tidak Sengaja Mengeluarkan Update Yang Paling Dinanti-nanti Pemain Apex Legends!!

Melihat kawan meninggalkan pertandingan Apex Legends lebih awal adalah salah satu aspek permainan yang paling menyebalkan. Akan tetapi untungnya developer Respawn memiliki fitur untuk menghukum siapa pun yang pergi di tengah pertandingan. Sayangnya, mereka secara tidak sengaja memasukkan fitur tersebut ketika sebelum siap, sebelum menonaktifkannya sekali lagi.

Dalam pembaruan pada subreddit Apex Legends, manajer komunitas Jay Frechette mengatakan studio telah bekerja pada fitur tersebut, tetapi “itu bukan niat kami atau rencana untuk membuatnya hadir dengan pembaruan [4 April].”

Dia mengatakan hukuman dihidupkan lebih awal karena skrip yang hilang, dan studio sejak itu memperbaikinya untuk menonaktifkan hukuman. Dia menyatakan dia tidak memiliki tanggal untuk “jika atau kapan” itu akan dirilis.

Meski begitu, penalti tersebut merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminta di komunitas, karena berkisar di sekitar regu tiga orang berarti bahwa satu orang keluar dapat menjadi pukulan yang melumpuhkan bagi komposisi tim.

Pengakuan bahwa tim tidak tahu apakah fitur tersebut akan diterapkan menunjukkan bahwa itu masih menimbang ide.

Isi Dari Update 1.1

Pembaruan 1.1 mencakup beberapa perubahan, seperti memungkinkan Anda mengundang anggota regu terakhir Anda ke dalam party kamu. Update ini juga menambah skuad undangan ke menu Teman.

Kamu juga dapat membisukan dari layar pilih Legends, jadi semuanya sepertinya ditujukan untuk membuat game lebih mudah terhubung dengan rekan tim yang baik dan mengabaikan yang buruk.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment