Respawn Pastikan Star Wars Jedi: Fallen Order Tidak Akan Berdurasi Pendek.

Star Wars Jedi: Fallen Order akan sepenuhnya jadi game single-player tanpa komponen multiplayer maupun microtransaction.

Tentunya ini mengejutkan banyak gamer melihat EA sempat umumkan mereka akan tinggalkan single-player tradisional sepenuhnya untuk bisnis mereka yang diberinama “ games as live service “.

Sekarang yang menjadi kekhawatiran gamer adalah game dari developer Titanfall ini akan jadi game berdurasi pendek melihat reputasi studio EA selalu merilis game dengan campaign singkat kecuali Bioware.

Sutradara dari game ini, Stig Asmussen dan Steve Blank perwakilan dari Lucasfilm, janjikan jika Jedi Fallen Order tidak akan seperti itu.

Sumber : gamebrott.com

Lewat interview bersama Press Start, Asmussen dan Blank tidak sebutkan berapa lama pemain akan habiskan waktu mereka bermain game ini, tetapi dipastikan game ini tidak akan menjadi game 5 jam seperti campaign star wars racikan studio EA yang pernah ada.

Game ini disebut-sebut mengambil banyak inspirasi dari Metroid dan Zelda, maka kemungkinan besar akan menghabiskan mayoritas waktu mereka dengan cara mengekplorasi berbagai wilayah.

Tentunya dengan cara tersebut, pemain akan mendapatkan skill baru yang dapat membuat pemain mengakses wilayah lain yang sebelumnya tidak bisa dilewati.

Dengan desain game yang non-linear, maka wajar jika pemain akan menghabiskan waktu lebih lama dari tipikal campaign single-player ala battlefront.

Game ini sendiri dikabarkan akan mulai dirilis pada tanggal 15 November 2019 untuk platform PC, PlayStation4, dan Xbox One.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment