Reno, Si Tampan Dari Oppo?

Oppo diketahui sudah memiliki sub-brand bernama Realme yang kini mulai mandiri. Tetapi, baru-baru ini, Oppo mengeluarkan lagi satu anaknya bernama Reno.

Secara resmi, sub-brand ini diumumkan oleh Vice President Oppo, yaitu Shen Yiren di situs Weibo, lengkap dengan logonya. Tampak dari logo yang berwarna-warni, nampaknya Reno akan menyasar milenial. Logo yang sama juga diunggah akun resmi Twitter Oppo baru-baru ini.

Tak hanya logo, smartphone pertama di bawah merek Reno juga akan segera diumumkan 10 April mendatang di China. Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai ponsel tersebut. Oppo memang dikabarkan akan meluncurkan ponsel terbarunya bulan depan.

Beberapa waktu lalu, Yiren menyebut ponsel terbarunya nanti akan berbeda dibanding Oppo sebelumnya, tanpa menjabarkan lebih banyak perbedaan yang dimaksud.

Kabarnya, ponsel tersebut mengusung beberapa spesifikasi papan atas termasuk teknologi pembesaran 10x loss-less yang baru diperkenalkan akhir Februari lalu, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Gizmo China, Senin (11/3/2019).

Penasaran ya dengan smartphone sub-brand ini…, kita tunggu ya hingga bulan April mendatang!

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment