Remax Energy Eye Power Bank 10000Mah RPP-37

Kategori: Power Bank | 157 Kali Dilihat
Remax Energy Eye Power Bank 10000Mah RPP-37 Reviewed by admin on . This Is Article About Remax Energy Eye Power Bank 10000Mah RPP-37

Remax Energy Eye Power Bank 10000Mah RPP-37 Original Garansi / Powerbank Original / Powerbank Garansi / Powerbank Murah / Powerbank Bagus / Powerbank Awet Powerbank dengan bentuk yang slim dari Remax ini membawa kapasitas 10000 mAh dan dibekali dengan port USB Type-C yang dapat digunakan sebagai input (mengisi baterai powerbank)… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 259.000
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
06-12-2018
Detail Produk "Remax Energy Eye Power Bank 10000Mah RPP-37"

Remax Energy Eye Power Bank 10000Mah RPP-37 Original Garansi / Powerbank Original / Powerbank Garansi / Powerbank Murah / Powerbank Bagus / Powerbank Awet

Powerbank dengan bentuk yang slim dari Remax ini membawa kapasitas 10000 mAh dan dibekali dengan port USB Type-C yang dapat digunakan sebagai input (mengisi baterai powerbank) dan output (mengisi baterai perangkat lain) disamping dari port micro USB dan dua buah port USB Type A.

Bodi Anti-licin
Powerbank ini memiliki bentuk yang minimalis dengan sudut yang melengkung. Permukaan bodinya memiliki guratan untuk menambah grip saat digenggam, membuatnya tidak licin.

Fast Charging dengan USB Type-C
Terdapat port USB Type-C di sini yang dapat Anda gunakan untuk mengisi baterai powerbank (input) maupun baterai gadget (output). Pengisiannya mendukung fast charging dimana untuk input dan output maksimalnya adalah 3A.

2 Port USB Fast Charging
Dengan adanya 2 port USB, Anda dapat mengisi 2 baterai gadget secara bersamaan. Praktis dan hemat waktu. Satu port USB mendukung arus 2.4A, sedangkan satu port lainnya adalah 3A.

Kapasitas 10000 mAh
Dengan kapasitas 10000 mAh, setidaknya Anda dapat mengisi baterai hingga 2,5 kali (asumsi baterai smartphone adalah 3000 mAh).

Baterai Lithium Polymer
Penggunaan baterai Lithium Polymer memastikan durasi siklus pengisian baterai 2x lebih banyak dibandingkan dengan baterai Lithium Ion.

Proteksi Overcharging
Fitur proteksi overcharging menawarkan keamanan baik pada baterai power bank maupun pada baterai gadget Anda, sehingga memastikan baterai tetap awet.

Indikator LED
Terdapat indikator LED sebagai informasi sisa kapasitas baterai yang ditampilkan dalam satuan persentase, dengan begitu Anda bisa mengetahui kapasitas baterai dengan detail.

Spesifikasi:
– Kapasitas: 10000 mAh
– Tipe Baterai: Polymer
– ABS+PC V0 Fireproof Material
– Type-C Input: DC5V – 3.0A (MAX)
– Micro USB Input: DC5V – 2.0A
– Type-C Output: DC5V -3.0A (MAX)
– Dual USB Output: DC5V -2.4A/3.0A(MAX)

====KOMPATIBILITAS====

Semua gadget yang memiliki port microUSB atau USB Type-C. Samsung, Xiaomi, OPPO, Vivo, Huawei, Lenovo, ASUS, Infinix, dll

====PERTANYAAN UMUM====

Q: Apakah sudah disediakan kabel power di dalam paket penjualan?
A: Sudah tersedia.

Q: Berapa maksimal output yang dapat disalurkan power bank?
A: 2.4A dan 3A untuk masing-masing 2 port USB yang ada, serta 3A untuk USB Type-C.

 
Chat via Whatsapp