Pulang Kampung, Warna Rambut Lisa BLACKPINK Makin Membuatnya Nampak Imut

BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan jadwal tur konser. Saat ini mereka bersiap-siap untuk melaksanakan konser “In Your Area” di Bangkok, Thailand. Girl group peranakan YG Entertainment itu akan mengadakan konser di Impact Arena, Muang Thong Thani selama tiga hari berturut-turut.

Pada hari ini (10/7), Lisa terlihat di bandara internasional Incheon hendak menuju ke Thailand, tanah kelahirannya. Gadis bernama lengkap Lalisa Manoban ini terlihat sendirian mengingat tiga member lainnya tidak bersamanya.

Lisa nampak menggunakan t-shirt putih dengan celana hitam. Meski nampak santai, penampilannya tetap terlihat elegan, belum lagi warna rambutnya yang jadi sorotan mata netizen. Idol manis kelahiran 1997 itu terlihat lebih fresh dengan warna rambut hitam legamnya. Lisa terlihat begitu dewasa, elegan, namun tetap imut.

Penampilannya ini menuai banyak pujian dari kalangan penggemar. Banyak yang mengakui bahwa pesonanya tetap terpancar dengan warna hitam legam di rambutnya.

1. “Lisa hari ini kau cantik sekali!”
2. “Dia cantik banget! Selamat sampai tujuan ya.”
3. “Bahkan warna rambut hitam legam cocok untuknya. Semoga perjalanan ke kampung halamanmu lancar.”
4. “Kupikir Lisa tidak akan cocok dengan rambut hitam tapi ternyata aku salah. Dia terlihat semakin imut dan cantik.”
5. “Lisa semangat! Ngomong-ngomong aku suka sekali warna rambutmu.”

Sementara itu, konser encore “In Your Area” akan diadakan pada 12, 13 dan 14 Juli. BLACKPINK belum mengumumkan jadwal baru hingga akhir tahun nanti.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment