PUBG Mobile Lite, Resmi Rilis di Indonesia.

Kini Tencent Games telah merilis PUBG Mobile dengan ukuran memori yang lebih ringan. Ini tentunya cocok banget buat kamu yang Hpnya kentang, PUBG Mobile emang seru bingitz buat dimainin bareng pacar, temen, atau kamu yang masih jomblo. PUBG Mobile Lite adalah versi game ringan berjenis battle royale mobile, dirilisnya dengan versi lite tentunya tujuannya untuk para gamer yang Hpnya memiliki spek rendah. Nah disini Thela akan membahas perbedaannya PUBG Mobile Lite sama PUBG Mobile reguler.Hasil gambar untuk pubg mobile lite

5 Perbedaan PUBG Mobile Lite sama PUBG Mobile Reguler.

  1. Spesifikasi Minimum.perbedaan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile biasa Sudah terlihat dari kata “LITE” pastinya hanya membutuhkan spek yang rendah dibandingkan dengan biasanya. Kalau PUBG Mobile membutuhkan minimal RAM 3GB untuk dapat dimainkan dengan smooth disetelan grafis rendah, PUBG Mobile Lite sendiri mebutuhkan RAM 2GB. Dan yang paling menarik adalah dapat dimainkan diHP Android dengan sistem operasi 4.0.3 atau OS Ice Cream Sandwich.
  2. Ukuran MAP.perbedaan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile biasa PUBG Mobile biasanya memiliki ukuran yang besar sampai 8kmx8km, kalau PUBG Mobile Lite hanya berukuran 2kmx2km saja dan map yang tersedia hanyalah Erangel saja. Untuk nama daerahnya dirubah tetapi dengan arsitektur yang sama.
  3. Jumlah Pemain.perbedaan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile biasa Biasanya jumlah orang yang bermain dalam satu game adalah 100 orang, tetapi untuk versi LITE hanya ada 60 orang. Ini ditujukan agar Hp kamu tidak lemot dan ngelag.
  4. Perbedaan Server.perbedaan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile biasa Untuk Lite harus memiliki server yang terpisah dengan versi aslinya. Jadi akun dan karakter di PUBG Mobile kamu biasanya dapat kamu gunakan diversi LITE.
  5. Settingan Grafis.perbedaan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile biasaDengan grafis yang tidak secanggih PUBG Mobile Reguler, pastinya dengan versi LITE akan lebih ringan ketika dimainkan diHP spek rendah. Meski begitu gameplaynya tetap sama dan gak kalah seru kok.

 

 

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment