Penantian Penggemar Anime Untuk Sekuel Attack On Titan

 

Poster Attack On Titan Season 3 (Sumber : Picdama.pw)

Di tahun 2019 ini pastiakan ada banyak penantian. Entah menanti ujian untuk kelas 9 atau 12, menanti janji manis dari ‘dia’, atau bagi penggemar anime penantian sekuel. Seperti yang kita tahu bahwa anime pun juga ada sekuelnya, tidak mau kalah dengan film atau sinetron rupanya.

Penantian ini sebenarnya membuat penggemar anime atau otaku merasa dag-dig-dug pasalnya ada anime yang endingnya itu jauh dari ekspetasi.

Otaku pasti sudah tak asing lagi saat mendengar Attack On Titan. Anime yang satu ini memang mampu menarik perhatian semua kalangan tak hanya golongan otaku saja.

Attack on Titan merupakan serial anime yang diadaptasi dari seri komik karya Hajime Isayama yang mengisahkan kehidupan sisa-sisa umat manusia di dalam kota bertembok untuk menghindari bahaya dari para Titan. Season ketiganya yang tayang sejak Juli 2018 lalu menghadirkan konflik yang benar-benar berbeda dan menjadi salah satu season anime terbaik di tahun ini 2018.

Seperti yang telah diketahui bahwa serial TV Attack on Titan Season 3 ini dikabarkan akan mendapat 24 episode. Sayangnya season ketiganya baru menayangkan 12 episode hingga 15 Oktober 2018 lalu. Fans Attack on Titan harus kembali bersabar menunggu kelanjutan episode 13 season ketiga yang tertunda hingga 6 bulan mendatang, pasalnya bagian kedua akan tayang mulai April 2019 sebagaimana diumumkan dalam episode ke-12.

Tidak hanya sekuel dari Attack On Titan yang ditunggu tapi masih banyak lagi sekuel lainnya, contohnya One Punch Man Season 2 yang kabarnya akan rilis bulan April 2019, lalu My Hero Academia Season 4 yang diharapkan akan muncul di musim semi, mengingat ketiga season sebelumnya ditayangkan di Jepang pada bulan April. Yang terakhir ada Pschyo-Pass : Sinners of The System (Movie Trilogy) yang ternyata trilogy filmnya tayang  pada Januari, Februari, dan Maret 2019.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment