Ngakak Bareng Yuk, Ini 10 Idol Korea Yang Punya Wajah Memeable!

Sebagai fans yang menyayangi idolnya kita pasti akan selalu mendukung mereka dimana pun dan kapan pun. Bukan cuma bakat dan visual yang dibanggakan, kadang ada fans yang juga merasa bangga saat tahu bahwa idol kesayangannya punya wajah yang pas untuk dijadikan meme.

Kaum K-Popers biasanya menyebut ini sebagai kegiatan ‘menistakan’ idol. Eits, jangan salah… menistakan disini berarti menjadikan ekspresi idol kesayangan sebagai meme yang lucu-lucu, yang bisa menghiburlah intinya. Di bawah ini ada beberapa idol yang sering dijadikan meme karena ekspresi kocaknya!

10 Idol K-Pop Yang Wajahnya Sering Dijadikan Meme

1. Lucas NCT

Salah satu member NCT ini ternyata juga bobrok loh. Bukan cuma maknaenya, bahkan hyungnya pun juga bobrok. Ekspresi Lucas ini bisa dibilang ekspresi jujur tanpa difilter, no jaim-jaim club lah intinya wkwkwk…

2. Sehun EXO

Tau istilah beagle line gak? Nah di EXO ini ada 3 member yang bisa memenuhi kriteria beagle line, ada Chen, Chanyeol, dan Baekhyun. Kenapa dibilang beagle line? Kalau ada mereka pasti gak bisa diem, cerewet, banyak tingkah yang jatuhnya gemesin.

Tapi, diantara 3 member itu, ada satu yang gak masuk kriteria tapi tetep aja dijadiin bahan guyonan, yaitu Sehun. Si Maknae EXO ini ternyata punya banyak ekspresi kocak yang bikin kamu ngakak. Ekspresinya terlampau jujur dan blak-blakan!

3. Hani EXID

Punya wajah cantik belum menjamin gak dijadiin meme. Saking sayangnya sama idolnya, fans kadang tega bikin wajah kamu jadi lucu kelewatan, biasanya mengandalkan screenshot dadakan. Hani EXID ini salah satu kandidat wajah memeable, ekspresinya itu loh ckckck pas banget buat jadi moodbooster.

4. Jackson GOT7

Jackson ini punya profesi lain selain idol loh, dia juga sering dijadikan model oleh sejumlah brand terkenal. Tapi, yang bikin bingung tuh kelakuan 4D yang melekat sama dirinya. Bayangin dia tuh bisa jadi model yang WOW BANGET, terus bisa juga jadi meme karena ekspresi kocaknya.

5. V BTS

Kalau yang satu ini kayaknya gak usah ditanyakan lagi kayaknya. Kim Taehyung atau V BTS adalah salah satu member BTS yang sering banget nunjukkin ekspresi wajah kocaknya. Heran deh dia bisa jadi The Most Handsome urutan pertama tuh gimana caranya????

6. Lisa BLACKPINK

Sadar gak sih, rata-rata wajah meme idol tuh diduduki sama member termuda alias maknae? Ada Sehun, V, terus Lisa, habis gini sapa lagi:”… Mungkin karena mereka ini yang termuda di grup makanya jadi bahan slengean fans. Di BLACKPINK gak cuma Lisa, tapi hampir semua membernya itu kocak!

7. Hyungwon MONSTA X

Kalau yang satu ini rasanya malah kasian deh. Hyungwon MONSTA X aja kalau diem dijadiin meme:”. Entah karena apa, tapi wajahnya kalau pun lagi diem atau merenung aja bisa jadi meme kocak ala fans.

8.  Bobby IKON

Rapper IKON ini nyatanya masuk dalam jajaran wajah memeable. Walaupun rada gesrek gini tapi dia tetep imut loh:3…. Siapa nih yang biasnya Bobby?

9. Eunkwang BTOB

BTOB dikenal sebagai grup yang kocak, kelakuannya itu ada-ada aja. Tapi, salah satu membernya, Eunkwang bisa jadi alasan kenapa BTOB disebut kocak.. Apalagi kalau udah ditemenin sama Sungjae, kelar udah humor kalian:”

10. Dahyun TWICE

Member imut dari TWICE ini nyatanya bisa juga dijadiin meme. Bukan dari ekspresi lucu, tapi dari ekspresi imut aja dia udah bisa dijadikan meme wkwkwk.

Udah cukup 10 aja… jangan dinistakan mulu idolnya… Bayangin aja sekarang kalau idol-idol diatas bersama antek-anteknya berkumpul, kelar mungkin dunia ini karena kocaknya ekspresi wajah mereka.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment