Mengungkap Sosok Riana Lewat Filmnya

The Sacred Riana: The Beginning Tayang!

Dunia perfilman Indonesia kembali menyajikan film horror. Film kali ini mengisahkan kehidupan masa kecil seorang Maria Antoinette Riana Graharani atau akrab kita sapa dengan Riana ini adalah seorang pesulap yang beraliran bizarre illusionist dan dikenal mempunyai keahlian telekinesis.

Ia sering diundang ke berbagai acara di Indonesia dan memiliki nama panggung The Sacred Riana. Sejumlah penampilannya pun cukup membuat penonton merinding sekaligus terkesan.

Nan Entertainment sudah merilis trailernya pada Februari lalu. Billy Christian selaku sutradaranya benar-benar akan memberi kita kejutan ‘kecil’ yang mampu masuk ke dalam mimpimu.

Sinopsis

 

View this post on Instagram

 

: LIKE dan MENTION teman kamu yuk !!! . Sinopsis: Mengisahkan masa kecil Riana yang tinggal di kota kecil bersama ayah (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima) yang menjalani usaha rumah duka. Musibah mengharuskan mereka pindah ke rumah Om Johan (Willem Bevers) di Jakarta hingga Riana bertemu dengan Boneka Riani. Riana bertumbuh dewasa dan suatu hari didatangi Bu Klara (Aura Kasih), guru BP sekolahnya yang ingin mengetahui mengapa Riana tidak masuk sekolah dan menyarankan agar Riana direhabilitasi. Tapi musibah silih berganti menimpa orangtua Riana. Casts: The Sacred Riana Aura Kasih Agatha Chelsea Prabu Revolus === #bioskop #bioskoptrailer #TheSacredRiana #b_TheSacredRiana #bs1_TheSacredRiana #bx_TheSacredRiana

A post shared by BIOSKOP (@bioskop) on

Kisah masa kecil Riana yang awalnya tinggal di kota kecil bersama ayah (Prabu Revolusi) dan ibunya (Citra Prima). Keluarga kecil tersebut menjalani usaha kecil, yakni usaha rumah duka.

Namun musibah mengharuskan mereka pindah ke rumah Om Johan (Willem Bevers) di Jakarta hingga Riana bertemu dengan Boneka Riani. Riana sudah bertumbuh dewasa, dan keluarganya menyadari Riani memiliki kemampuan indigo.

Suatu hari Riana didatangi Bu Klara (Aura Kasih), sebagai guru BP di sekolah yang ingin mengetahui alasan Riana tidak masuk sekolah. Bu Klara meminta Riana untuk direhabilitasi karena banyak musibah yang datang.

Namun musibah tidak berhenti, malahan silih berganti berdatangan menimpa kedua orangtua Riana. Bu Klara terus mencari solusi untuk menghentikan teror mistis yang melanda keluarga Riana.

Bu Klara kemudian meminta bantuan Hendro (Ken Anggrean), Lusi (Agatha Chelsea) dan Anggi (Ciara Nadine), agar membantu Riana dapat bersosialisasi. Tapi kehadiran mereka justru memicu masalah yang lebih besar setelah membuat makhluk keji dari masa lampau terlepas dan meneror mereka semua.

Nah, kalau kalian berniat untuk menontonnya, The Sacred Riana ini sudah tampil di beberapa bioskop sejak kemarin (14/03/2019). Siap dengan kehadiran Riana?

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment