Leonardo DiCaprio Siap Membintangi Film Remake Ini !!!

Remake Nightmare Alley dari Guillermo del Toro mungkin telah menemukan orang terkemuka untuk ikut dalam pembuatan film, yaitu Leonardo DiCaprio. Aktor pemenang Academy Award saat ini dalam pembicaraan untuk membintangi produksi, dengan del Toro terikat untuk mengarahkan.

Sinopsis Nightmare Alley.

Film original 1947 Nightmare Alley adalah film noir anggaran besar yang berpusat pada naik turunnya seorang penipu muda, Stanton “The Great Stanton” Carlisle (awalnya diperankan oleh Tyrone Powers), ketika ia mencoba berkarier sebagai penipu karnaval dan paranormal palsu yang menarget pasien psikiatris.

Film ini merupakan adaptasi berdasarkan novel William Lindsay Grisham dengan nama yang sama. Remake akan didasarkan pada film, dari naskah yang ditulis oleh del Toro dan Kim Morgan. Ini akan menjadi pertama kalinya del Toro mengarahkan fitur sejak kemenangan Oscar untuk 2017 dengan, The Shape of Water.

Variety melaporkan bahwa DiCaprio sedang dalam negosiasi untuk memimpin pembaruan del Toro untuk original Nightmare Alley. Proyek ini akan diproduksi oleh del Toro, J. Miles Davis, dan TSG Entertainment dan didistribusikan oleh Fox Searchlight.

Ini dijadwalkan untuk mulai Shooting musim gugur ini, setelah del Toro selesai merakit pemainnya. Belum ada kabar apakah DiCaprio akan memainkan pembaruan langsung dari versi Powers tentang Stanton sebagai pengamen karnaval, atau apakah akan ada karakter yang lebih dimodernisasi.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment