Lagi-lagi Pakai Pain Patches, Jimin BTS Sukses Buat ARMY Khawatir

Semakin berada di puncak maka semakin berat pekerjaan, semakin berada di puncak maka utamakanlah kesehatan. BTS baru-baru ini kembali ke Seoul setelah menyelesaikan tur stadion 2 malam mereka di Osaka Jepang.

Ketika sampai di bandara Incheon, ARMY pasti menyambut mereka. Ada yang ingin tau saja ada pula yang ingin tau bagaimana keadaan mereka setelah 2 hari berada di Osaka.

Salah satu kamera penggemar nampaknya mendapatkan kondisi Jimin, di foto tersebut terlihat Jimin yang mengenakan t-shirt dan bucket hat sekaligus menggunakan 3 pain patches di lehernya. Diduga patch ini penghilang rasa sakit yang digunakan untuk menghilangkan nyeri otot.

“Itu bukan sembarang patch. Jimin sudah berkali-kali sakit di leher dan punggung. Ini bukan sekedar sakit biasa, ini lebih sakit dari kram. Aku tau mengapa ARMY khawatir sekali padanya,” ujar penggemar. “Kurasa tak hanya Jimin yang menggunakannya, aku pernah melihat Taehyung juga menggunakannya di kakinya,”,”Ku harap tak terjadi seperti saat Jungkook dulu, jaga kesehatan kalian,” ungkap ARMY yang lain.

ARMY pun tak tinggal diam, mereka benar-benar khawatir dengan keadaan Jimin, bahkan ARMY khawatir dengan semua member. Mereka berharap agar Big Hit untuk memungkin BTS mendapat istirahat yang cukup sebelum melanjutkan konser berikutnya di Stadion Eopa Shigaoka di Shizuoka pada 13 – 14 Juli.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment