Kursi Gaming E-Blue Cobra G Racing EEC309 Design Chair Original

Kategori: Kursi Gaming | 550 Kali Dilihat
Kursi Gaming E-Blue Cobra G Racing EEC309 Design Chair Original Reviewed by admin on . This Is Article About Kursi Gaming E-Blue Cobra G Racing EEC309 Design Chair Original

Kursi Gaming E-Blue Cobra Gaming Chair Large Size EEC313 Kursi gaming E-Blue seri Cobra III EEC313 ini merupakan pembaruan dari tipe sebelumnya, yakni Cobra Pro EEC303 dengan perubahan pada bagian bahan kulit, armrest, kaki, dan luas dudukan kursi.   Video Kursi Gaming E-Blue Cobra Gaming Chair Large Size EEC313   FITUR… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 4.320.000
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : TLPK1223487420
Stok Habis
0.05 Kg
28-07-2018
Detail Produk "Kursi Gaming E-Blue Cobra G Racing EEC309 Design Chair Original"

Kursi Gaming E-Blue Cobra Gaming Chair Large Size EEC313

Kursi gaming E-Blue seri Cobra III EEC313 ini merupakan pembaruan dari tipe sebelumnya, yakni Cobra Pro EEC303 dengan perubahan pada bagian bahan kulit, armrest, kaki, dan luas dudukan kursi.

 

Video Kursi Gaming E-Blue Cobra Gaming Chair Large Size EEC313

 

FITUR UNGGULAN

Nyaman & Ergonomis
Kursi gaming E-Blue Cobra III EEC313 didesain maksimal untuk kenyamaman tubuh. Tiap bagiannya didesain khusus agar dapat menopang anggota tubuh mulai dari kepala, bahu, punggung, lengan, hingga pinggang. Tujuannya adalah agar Anda tidak mudah lelah saat bermain game lama waktu lama.

Pengaturan Posisi Duduk
Bagian sandaran dapat diatur sesuai dengan keinginan hingga maksimal sudut 118 derajat. Terdapat mekanisme kuncian sandaran. Selain itu ketinggian dudukan kursi juga dapat diatur.

Pengaturan Armrest
Ketinggian armrest dapat diatur dalam 3 tingkat. Selain itu posisinya juga bisa diubah (sliding maju/mundur) sehingga dapat mendukung lengan Anda dengan nyaman.

Material Kokoh
Konstruksi kerangka kursi sangat kokoh dengan bahan dasar nylon PA66 dan fiberglass dengan komposisi 70%-30% yang terbentuk dalam satu frame backplate utuh. Hal ini memastikan kursi lebih kokoh dua kali lipat dibandingkan dengan kursi gaming merk lain yang beredar di pasaran.

Pegas Kualitas Tinggi
Sudah menjadi standar bagi kursi gaming E-Blue, dimana bagian pegas merupakan pegas kelas 4 bersertifikat TUV (dalam hal kualitas, kenyamanan, dan ketahanan) yang mampu menopang bobot tubuh hingga 120Kg. Bagian pegas juga melewati proses PU injection (Polyurethane injection) yang membuatnya tidak bersuara serta memiliki ketahanan gesek yang baik.

PU Leather
Permukaan dudukan kursi gaming ini menggunakan bahan PU leather yang nyaman, dapat “bernafas” sehingga tidak panas di kulit dan mudah dibersihkan ketika terkena tumpahan air. Bagian lain dari kursi menggunakan bahan kulit suede yang memberikan kesan elegan.

Silent Wheel
Pergerakan roda kursi gaming ini tidak berisik sehingga tidak akan mengganggu kamu saat bermain game.

Spesifikasi
– Dimensi: 640 x 685 x 1300 mm
– Berat: 28 kg
– Maksimal Sudut Pengaturan Sandaran: 118±2°
– Pengaturan Ketinggian Sandaran: 80±5mm
– Pengaturan Ketinggian Armrest: 70±5mm
– Garansi Resmi E-Blue 1 tahun

CARA PEMAKAIAN

1. Karena produk datang dalam bentuk knock down, maka Anda harus merakitnya terlebih dahulu.
2. Terdapat petunjuk perakitan berikut satu set perkakas rakit.
3. Jika masih kurang jelas bisa melihat tutorial video perakitan di link berikut: bit.ly/rakitkursigaming

F.A.Q

Q: Berapa maksimal berat yang dapat ditopang?
A: 150 kg.

Q: Ada berapa pilihan warna kursi?
A: Hanya satu, dengan kombinasi hitam, abu-abu dan merah seperti pada foto.

 
Chat via Whatsapp