Kejadian Heboh Penonton Avengers EndGame.

Wahai kamu para penggemar MARVEL, kamu sudah nonton Avengers EndGame belum ? Seri terakhir dari AVENGERS ini sangat ramai di kalangan dunia perfilman, sampai-sampai film ini mampu membuat para penontonnya saling berebut tiket nonton. Dari film ini, banyak kejadian yang cukup heboh di kalangan penonton, dan ada beberapa di antaranya akan buat kamu terheran-heran.

Inilah 5 Kejadian Heboh, Penonton Avengers EndGame.

  1. Hashtag #DontSpoilTheEndgame.Hasil gambar untuk #dontspoiltheendgame

Yang pertama ada hashtag #DontSpoilTheEndgame yang viral di berbagai media sosial. Hashtag ini bertujuan agar penonton tidak spoiler film Avengers EndGame. Hashtag ini bukan dibuat oleh para penonton, tetapi hashtag tersebut dari produsernya sendiri yaitu The Russo Brothers. Dalam unggahan akun resmi The Avengers di Twitter 16 April 2019 lalu, tercantum sebuah hashtag #DontSpoilTheEndgame dan sebuah foto. Dalam foto yang berisi surat tentang permohonan untuk tidak membuat spoiler dalam bentuk apapun, terlihat juga tanda tangan sutradara Avengers sendiri.

Hasil gambar untuk #dontspoiltheendgame

Banyaknya pendukung gerakan perlawanan spoiler ini pun direspon dengan baik oleh para fans Avengers. Hingga saat ini, sudah sebanyak 143 ribu hashtag #DontSpoilTheEndgame yang diunggah ke Instagram. Tetapi, tetap saja ada penonton nakal yang tetap saja gemar mengunggah spoiler.

 

  1. Seorang Pria Dipukuli karena Spoiler.Hasil gambar untuk Seorang Pria Dipukuli karena Spoiler.

Kasus pria yang satu ini jadi salah satu contoh hasil dari spoiler. Diberitakan oleh Asia One, seorang pria dipukuli karena memberitahu spoiler di sebuah bioskop di Hong Kong. Kejadian ini tepatnya pada tanggal 26 April 2019, seorang pria meneriakkan isi cerita film Avengers setelah ia selesai menonton. Para penonton lain yang belum sempat menyaksikan film itu langsung marah dan memukuli pria itu.

 

  1. “Lewat Orang Dalam”.Hasil gambar untuk curhatan wanita kehabisan tiket

Diurutan ketiga ada video unggahan seorang warganet yang heboh di media sosial, dalam video tersebut berisikan pembahasan mengeluhkan tentang tiket nonton Avengers: Endgame yang sudah habis hingga beberapa hari kedepan. Pada akhir video, seorang teman wanita di sebelahnya nyeletuk, “ya, karena mungkin bisa lewat orang dalem gitu kali belinya”.

 

  1. Penonton Avengers EndGame Dilarikan ke Rumah Sakit.Hasil gambar untuk Penonton Avengers EndGame Dilarikan ke Rumah Sakit.

Berita yang dikutip dari The News, seorang wanita bernama Xiaoli dilarikan ke rumah sakit setelah menyaksikan film Avengers EndGame. Berita tersebut menyebutkan bahwa Ia terus menangis sepanjang film itu dan kemudian mulai mengalami hiperventilasi yang menyebabkan sesak nafas. “I saw that the patient had been breathing heavily, and according to the description from her peers, we thought that she crying had caused hyperventilation. We immediately gave her oxygen and relaxed her emotions by appeasement, reducing her hyperventilation symptoms” – Kata dokter yang merawat Xiaoli.

 

  1. Jadwal Tayang 24 Jam.Hasil gambar untuk Jadwal Tayang 24 Jam.

Diurutan terakhir adalah jadwal tayang Avengers EndGame hingga 24 jam pada tanggal 24 dan 25 April 2019 yang diterapkan oleh bioskop Cinemaxx. Pada unggahan akun resmi Cinemaxx Theater di Twitter, menyebutkan bahwa film Avengers pertama akan tayang pada 14 April 2019 jam 5 pagi. Sontak banyak warganet yang menanggapinya dengan positif ataupun dijadikan lelucon. Karena sebelumnya tidak pernah ada ada film yang tayang 24 jam dan mulai pada jam 5 pagi.

 

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment