Kabar Gembira Untuk Penggemar The Seven Deadly Sins!!! The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods Akan Premier Pada Musim Gugur!!

Studio DEEN mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka memproduksi serial anime televisi baru berdasarkan manga buatan Nakaba Suzuki,The Seven Deadly Sins berjudul Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin (The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods) untuk premier musim gugur. Seri baru ini akan menuju ke “klimaks” cerita.

Staff Baru Studio DEEN.

Anime ini memiliki staf utama baru, dengan Studio DEEN memproduksi anime. (A-1 Pictures menangani seri dan film sebelumnya.) Susumu Nishizawa (penulis storyboard untuk The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments) mengarahkan anime baru.

Lalu Rintarou Ikeda (penulis script dari Love and Lies, Hakyū Hōshin Engi, Love Tyrant) bertanggung jawab di komposisi seri. Rie Nishino (Now and Then, Here and There, Wind: A Breath of Heart) dikreditkan untuk “pengaturan karakter animasi.”

Lalu Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, Takafumi Wada kembali dari angsuran anime sebelumnya sebagai komposer..

Rencana Suzuki Untuk Manga The Seven Deadly Sins.

Suzuki menyatakan dalam sebuah wawancara pada bulan Agustus dengan majalah Da Vinci dari Kadokawa bahwa ia berencana untuk mengakhiri manga The Seven Deadly Sins dalam “kira-kira satu tahun,” setelah cerita sekitar 40 volume. Dia mencatat bahwa dia memiliki rencana akhir sejak awal manga dan bahwa dia berencana untuk memberikan akhiran yang layak untuk sebuah majalah shonen.

 

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment