Jangan Boros Uang Untuk Main Game Mobile.

Sebagai perusahaan yang sudah lama bergelut di industri game, Nintendo ingin para gamers tak terlalu boros dalam menghabiskan uangnnya saat bermain game. Nintendo tentunya juga  punya alasannya. Mereka tidak ingin mengikuti jejak kebanyakan perusahaan pengembang game mobile yang mengambil keuntungan dari gamers dan coba ‘memerasnya’ sebanyak mungkin dari mereka.
Hasil gambar untuk nintendo mobile

Perusahaan gaming asal Jepang itu bahkan telah meminta pada pengembang game mobilenya untuk bisa membuat permainan yang tidak menguras uang gamer. Intruksi Nintendo itu diungkapkan oleh agen untuk CyberAgent,  pengembang game mobile Dragalia Lost.

“Nintendo tidak tertarik untuk menghasilkan banyak uang dari satu game smartphone. Jika kami mengelola permainan sendiri, kami akan membuat lebih banyak,” kata pihak CyberAgent dikutip dari Ubergizmo, Senin (11/3/2019).
Hasil gambar untuk nintendo mobile

Ketika Ubergizmo mengkonfirmasi informasi tersebut kepada Nintendo,  perusahaan asal Jepang itu membenarkannya. Menurut mereka pembayaran di game mobile bukan yang utama, tetapi keinginan dalam memberikan kesenangan dengan suguhan kualitas tinggi kepada konsumen saat bermain game. Rupanya apa yang dilakukan Nintendo itu ada misi besarnya di masa mendatang. Mereka mengembangkan game dengan mengekspos berbagai karakater agar dapat mengumpulkan gamers untuk membeli game konsolnya. Ini pendekatan yang menarik dan cukup penasaran melihat bagaimana hasilnya bagi Nintendo dalam jangka panjang.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment