Human Lost: Ningen Shikkaku Akan Tayang Tahun Ini!

Are you ready for this:)?

Human Lost: Ningen Shikkaku adalah adaptasi dari novel karya Osamu Dazai. Anime ini disutradarai oleh Fuminori Kizaki, sedangkan yang menulis skenarionya adalah Tow Ubukata. Yuusuke Kozaki sebagai orang yang bertanggung jawab dalam mendesain karakter tiap perannya. Anime ini ada dibawah naungan Polygon Pictures Studio.

Osamu Dazai, selaku penulis asli dari novel ini, telah meninggal akibat bunuh diri. Ia meninggal bersama kekasih barunya bernama Tomie Yamazaki. Mereka berdua menenggelamkan diri di Sungai Tama, Mikata, Tokyo pada 13 Juni 1948. Jasad Osamu Dazai ditemukan seminggu setelah kejadian, yaitu pada tanggal 19 Juni 1948 bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-38.

Human Lost ini dianggap sebagai novel mahakarya Osamu Dazai dan menempati peringkat sebagai novel terlaris kedua di Jepang. Selain itu novel ini telah diterjemahkan dalam Bahasa Inggris dengan judul No Longer Human pada pertengahan 1950-an, dan diterjemahkan pula dalam Bahasa Indonesia dengan judul Manusia Gagal.

Sinopsis Human Lost: Ningen Shikkaku

Tahun 2036, sebuah revolusi dalam ilmu medis telah mengatasi kematian dengan menggunakan mesin nano dan sistem S.H.E.L.L. Namun, hal ini hanya dapat dilakukan pada mereka yang termasuk dalam golongan kaya raya.

Youzou Ooba bukanlah orang kaya. Memiliki masalah dengan mimpi-mimpi aneh, ia dengan ceroboh bergabung dengan geng motor temannya pada saat serangan mengerikan terjadi di lingkungan elit. Kejadian itu memicu perjalanan hidup mengerikan yang mengubah Youzou selamanya.(otakotaku.com)

Genre anime historical, psychological, drama, dan seinen

Sejauh ini, belum ada kabar lain lagi selain diumumkannya 2 pengisi suara terkenal, Miyano Mamoru sebagai Youzo Oba, karakter utama, dan Hanazawa Kana sebagai Yoshiko Hiiragi. Di bawah ini telah dirilis character movie biar kalian nggak penasaran.

Anime ini akan dirilis di seluruh dunia di tahun 2019 ini. Funimation akan meluncurkan anime ini secara streaming di Amerika Serikat pada musim gugur mendatang, lalu akan tampil pula di Festival Film Animasi Internasional Annecy di Perancis pada Juni nanti.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment