“Hai, Losers, I’m Back”, IT Chapter 2 Hadir!

Hey Losers, I’m back:)

Nampaknya film horror semakin bermunculan di bulan-bulan ini. Ada yang dari Indonesia bahkan dari luar negeri. Mulai dari The Sacred Riana, Arwah Noni Belanda, Pet Sematary yang saat ini sedang tayang di beberapa bioskop, hingga yang terbaru satu ini, IT: Chapter Two.

Film horror IT awalnya sudah tayang di tahun 2017 yang mengisahkan sekumpulan anak yang diberi nama The Loser, anak-anak yang sering ditindas. Mereka berkumpul membentuk suatu kekuatan yang bertujuan untuk mengalahkan Si Badut Mengerikan. Mengambil bentuk badut penari, Pennywise, badut ini terus menerus mencari korban.

Kini sekuel film ini telah dalam proses pembuatan, yang kabarnya akan dirilis 6 September 2019 di Amerika Serikat. Film ini akan disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Gary Dauberman dan Jeffery Jergensen.

Sinopsis

Dalam film ini kita akan melihat The Loser yang sudah beranjak dewasa, bukan berarti kita tidak lagi melihat The Loser di jaman mereka masih unyu. Kita tetap akan bertemu dengan The Loser di masa kecilnya tapi dalam bentuk flashback.

The Loser akan pulang kampung ke Derry dan kembali menghadapi Pennywise yang mengerikan. Belum lagi akan ada ritual mengerikan seperti yang ditulis Stephen King di novel karangannya dengan judul yang sama. Ritual aneh tersebut adalah Ritual Chud, semacam tantangan bahwa Loser Club harus mengigit lidah mereka sambil tertawa.

Di sekuel film IT ini Bill Skarsgard akan kembali sebagai Pennywise si badut penari. Lalu The Loser versi dewasa akan diperankan oleh Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, James McAvoy sebagai Bill Denbrough, Bill Hader sebagai Richie Tozier, dan sejumlah aktor dan artis lainnya.

Untuk saat ini trailer resmi IT: Chapter Two masih belum dirilis. Kita coba saja menerka-nerka apa yang akan terjadi di sekuel untuk film ini:).

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment