Goblin Slayer Akhirnya Mendapat Adaptasi Movie dan Akan Tayang Tahun Depan!

Salah satu anime Jepang akhirnya kembali mendapatkan adaptasi movie pertamanya. Berjudul Goblin Slayer, yang ditulis oleh Kumo Kagyu dan diilustrasikan oleh Noboru Kannatuki dalam bentuk novel ringan.

Adaptasi pertamanya adalah manga yang dibuat oleh Kōsuke Kurose,  dimuat di majalah Monthly Big Gangan, sedangkan adaptasi manga yang kedua dikarang oleh Masahiro Ikeno dan dimuat di majalah yang sama.

Setelah mendapat adaptasi manga, Goblin Slayer kembali datang dalam versi anime yang diproduksi oleh White Fox. Anime itu disutradarai oleh Takaharu Ozaki bersama Hideyuki Kurata dan Yōsuke Kuroda yang menulis skenarionya. Anime Goblin Slayer tayang sejak tanggal 7 Oktober hingga 30 Desember 2018.

Untuk saat ini Goblin Slayer memang benar-benar akan mendapat adaptasi movienya, hanya saja masih belum diketahui siapa saja pemerannya dan bagaimana jalan ceritanya. Adaptasi movie ini berjudul Goblin Slayer: Goblin’s Crown yang akan tayang di tahun 2020.

Official PV Goblin Slayer: Goblin’s Crown

Jalan Cerita di Anime

Cover Goblin Slayer Volume 1

Di sebuah perbatasan kota ada seorang petualang yang memiliki rangking perak, rangking tertinggi yang pernah ada. Walaupun ia memiliki rangking tertinggi, ia hanya mengabdi untuk meluluh-lantakkan goblin. Kesetiaannya dalam mengemban tugas inilah yang membuatnya dipanggil dengan sebutan Goblin Slayer.

Versi anime ini telah diperhalus adegan kekerasannya, sehingga penonton dapat menikmatinya tanpa harus merasa ‘keberatan’ dengan tiap adegannya.

Belum lagi adanya moe yang jadi ciri khas keunikan anime ini. Moe yang imut disajikan sebagai pelengkap anime yang bertema dark ini. Inilah alasan mengapa anime ini memiliki banyak sekali peminat.

Sudah siap dengan kedatangan Goblin Slayer? Kita tunggu kehadirannya ksatria kegelapan ini ya…

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment