Garena Akan Ikut Merilis Game Populer Call Of Duty Mobile.

Garena Berikan Sebuah Kejutan Dengan Menjadi Partner Ketiga Dalam Perilisan Game Call Of Duty Mobile

Pada beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 7 April 2019. Garena mengadakan sebuah acara yang diberi nama Ceremony of Garena World 2019.

Pada awal acara, garena sudah memberikan sebuah kejutan dengan mengatakan bahwa pihaknya akan menjadi partner kegita dalam perilisan game Call Of Duty Mobile.

Dengan bergabungnya garena dengan dua perusahaan besar yaitu Tencent dan Activision, Membuat Call Of Duty digadang-gadang menjadi salah satu game terbaik yang pernah ada.

Game Call Of Duty Mobile ini juga dikabarkan akan menghadirkan beberapa mode yang seru untuk kamu mainkan, seperti:

  • Team Deathmatch.
  • Search and Destroy
  • Free-For-All.
Sumber : duniagames.co.id

Sebelumnya Activison dan Tencent Games juga sudah membuka masa pra-registrasi  game ini untuk Android dan IOS, Namun hanya bisa dilakukan dibeberapa negara saja dan Indonesia tidak termasuk kedalamnya.

Hadirnya garena dalam perilisan game ini tentu membuat gamers Indonesia bersorak gembira, karena garena adalah developer dan publisher yang memang berfokus pada pasar Asia Tenggara dan Taiwan.

Dan untuk kabar mengenai tanggal perilisannya, Garena masih belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. Namun pihaknya mengkonfirmasi bahwa akan memberikan informasi segera.

Game Call Of Duty Mobile ini sebelumnya memang sudah dirilis sebelumnya di Negara Tiongkok pada tanggal 31 Maret 2019.

Game yang dirilis di Tiongkok tersebut dikembangkan oleh TiMi, salah satu studio milik Tencent yang juga mengembangkan game mobile seperti PUBG Mobile dan AOV.

Gimana Guys? Makin penasaran dengan game yang satu ini? Kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari pihak Garena dalam perilisannya.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment