Game yang Terkenal Banget dan Sekarang Ditinggal Pemainnya.

Game yang sempat menjadi kesukaan diantara kalangan anak muda, yang tetapi sekarang game ini malah mulai ditinggal para pemainnya. Game yang dulunya populer sekarang telah  kehilangan pemainnya dengan alasan yaitu berpindah ke game lain. Ditahun 2019 ini, genre game yaang terkenal adalah game battle royale, sekarang banyak pemain yang memilih game seperti PUBG sebagai game terbaik.

Game Terkenal yang Ditinggal Pemainnya.

 

  1. Mobile Legends.

Diurutan pertama ada game MOBA yaitu Mobile Legends, game ini sangat populer diPlay Store pada 2018. Tetapi pada beberapa bulan terakhir ini tercatat bahwa jumlah pemainnya diIndonesia mengalami penurunan jumlah pemain mencapai 20%. Sudah banyak alasan yang membuat game ini menjadi tidak populer dan ditinggal oleh pemainnya lagi, seperti banyak anak kecil, kasus plagiat, hingga game lain yang lebih seru.

 

  1. Clash of Clans.

Game ini sangat populer dikalangan remaja hingga dewasa pada tahun 2016, perlahan lahan game ini mulai menurun pemainnya. Padahal game ini adalah game yang paling banyak didownload. Ketika mengalami penurunan, banyak yang terkejut karena game ini pernah menjadi game dengan pemasukan terbanyak kaarena game ini hampir dimainkan oleh setiap pengguna Hp di seluruh dunia.

 

  1. Candy Crush Saga.

Game Candy Crush Saga sekarang menduduki peringkat 71 di daftar game populer Play Store, pada masa populernya game ini minimal masuk 10 besar. Game yang satu ini memang sangat menantang sekaligus membuat kita berpikir dengan sangat cepat namun tepat. Tetapi lama kelamaan pemain akan merasa bosan apalagi jika menemukan level yang susah.

 

 

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment