Game Keren Ini Akhirnya Mengeluarkan Kopi Fisik!!!

Hollow Knight akan mengeluarkan kopi fisik pada 31 Mei dan dapat di pre-order sekarang dan untuk colector’s edition Hollow Knight diikat eksklusif hanya untuk Fangamer.

Hollow Knight merupakan game yang rilis pada tahun 2017 di PC dan di Nintendo Switch,PS4, dan Xbox One pada tahun 2018. Dan meskipun mendapat kritik yang bagus, Hollow Knight tidak pernah hadir dalam kopi fisik, dan baru sekarang mengeluarkan kopi fisik.

Berdasarkan Fangamer, preorder untuk Hollow Knight akan di antar pada 31 Mei 2019, yang dimana berarti akan sampai pada awal Juni.

Kenapa Kopi Fisiknya Tidak Hadir Lebih Awal

Sebenarnya Team Cherry,developer dari Hollow Knight, awalnya bekerja sama dengan Skybound Games untuk merilis kopi fisik Hollow Knight. Akan tetapi dibatalkan karena kekurangan materi. Untuk para penggemar Hollow Knight berita ini tentunya menjadi kejutan yang luar biasa bagi mereka.

Nilai Kritik Dari Hollow Knight

Hollow Knight sendiri mendapat pujaan dari para kritikus game dikarenakan beberapa faktor. Salah satu faktor itu adalah naratif yang menarik, desain combat yang baik, visual yang menarik, dan soundtrack yang mantap. Salah satu dari kritikus game yang memuja game ini adalah Game Spot.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment