Game Balapan Team Sonic Racing Ingin Pamerkan Kustomisasi Karakter.

SEGA Ingin Mengubah Tampilan Visual Karakternya.

Bisa dibilang game Team Sonic ini ibarat game yang tenggelam dimakan arus akan tetapi tetap bertahan. Kalimat tersebut dapat menggambarkan keadaan game balap tersebut pada saat ini.

Dan kini mereka telah berjuang menghidupkan kembali masa kejayaan mereka yang telah pudar. Salah satu pejuang tersebut adalah Team Sonic Racing yang sempat ditunda masa perilisannya.

Untuk mencoba hal yang lebih baru, SEGA berupaya untuk memamerkan kostumisasi yang bisa dilakukan di dalam game tersebut.

Kostumisasi tersebut meliputi warna mobil yang menghadirkan beberapa opsi visual yang bisa kamu gunakan dalam game ini.

Mulai dari warna keseluruhan dari mobil hingga kamu juga dapat mengkostumisasi stiker pada mobil yang kamu punya dalam game tersebut.

Tak hanya tampilan visualnya saja, pihaknya juga menawarkan kamu agar bisa mengkostumisasi part mobil yang memungkinkan untuk menambah skill balapmu. Tidak hanya itu, bel dari mobilnya juga dapat kamu ubah sesuka hati.

Nah, selain trailer tersebut mereka juga mempromosikan sebuah seri animasi yang diberi nama Team Sonic Racing Overdrive serta tanpa dialog sama sekali.

Untuk episode pertamanya bisa langsung kamu tonton diatas, episode tersebut menunjukan bagaimana tim Sonic yang akan bertarung melawan tim yang dipimpin oleh Rose.

Team Sonic Racing ini rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 21 Mei 2019 mendatang. Ya kita menunggu saja beberapa bulan lagi untuk memainkan balap yang satu ini. Berminat untuk mencoba?.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment