Film Terlalu Tampan, Cerita Komikal Absurd Yang Diadaptasi Dari Webtoon.

Film Yang Diadaptasi Dari Webtoon

Film Terlalu Tampan adalah film yang diadaptasi dari webtoon. Webtoon merukapan sebuah aplikasi dari line yang menyediakan berbagai macam komik dan masih populer hingga saat ini.

Sama seperti judul webtoonnya film ini diberi nama “Terlalu Tampan”, dengan jalan cerita berisi drama komedi remaja.

Buat kamu yang sudah pernah melihat “Terlalu Tampan” di webtoon maka kamu akan mengenal beberapa karakternya, seperti Mas Okis, Mas Kulin, Pak Archewe, dan yang terakhir Bu Suk yang terlibat dengan adegan yang absurd pada komiknya.

Dan yang akan memerankan keluarga kocak yang satu ini adalah Iis Dahlia sebagai Bu suk, Marcelino sebagai Pak Archewe, Tara Budiman sebagai Mas Okis, dan Ari Ilham sebagai Mas Kulin.

Keluarga kocak tersebut berusaha untuk merencanakan bagaimana Mas Kulin Untuk bisa keluar dari kurungan dirinya sendiri yang merasa tersiksa karena hanya bisa berteman dengan ikan.

Sumber : jatim.tribunnews.com

Tidak Pernah Beradaptasi Dengan Dunia Luar

Mas Kulin tidak pernah beradaptasi dengan dunia luar karena memiliki suatu permasalahan yang dapat mengguncangkan alam semesta, yaitu ketampanannya.

Berbagai cara sudah dilakukan oleh Bu Suk, Mas Okis, Pak Archewe agar Mas Kulin dapat beradaptasi dengan dunia luar.

Dan salah satu cara tersebut ialah menempatkan Mas Kulin untuk bersekolah di sekolah umum seperti layaknya anak-anak seumurannya.

Dari sinilah awal mula cerita absurd yang dialami oleh Mas Kulin. Ia mulai bertemu dengan orang-orang baru seperti Kibo, Amanda ( Yang Terlalu Cantik ) dan Rere gadis manis yang tidak pernah perduli dengan ketampanan Mas Kulin.

Semuanya digabung menjadi satu cerita konyol yang bakalan buat kamu senyum-senyum sendiri. Selain itu, akan nada cerita seperti Jatuh Cinta, Drama Keluarga serta masa-masa remaja kekinian.

Tentu saja nanti akan nada pertemuan-pertemuan yang dapat mengajak kamu untuk melihat seberapa lucu dan absurdnya cerita dari film “Terlalu Tampan” ini.

Tidak lupa dengan komedi receh yang kalian temukan sehari-hari dapat menambah bumbu pada film Terlalu Tampan ini. Film ini dapat kamu tonton di bioskop sejak tanggal rilisnya di bioskop, yaitu pada 31 Januari 2019.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment