Film Live-Action Yang Gagal Total Dari Aslinya.

Kalau kamu penggemar anime ataupun kartun, pastinya pengen bangetkan liat karakter yang kamu sukai dalm versi nyata dan hidup. Perfilman seperti sekarang ini dengan teknologi yang begitu canggih, hal tersebut bukanlah hal yang tidak dapat dilakukan, sebagian film live-action yang diadaptasi dari anime ataupun kartun yang hasilnya kurang memuaskan, mungkin dari efeknya terlalu berlebihan ataupun konsep jalan ceritanya terlalu jauh dari yang aslinya.

Nah…Yuk Mari Simak Film Apa Aja Sih Film Live-Action Yang Gagal Total.

 

  1. Dragonball Evolution.

     

DiurUtan pertama ada salah satu film live-action terburuk yaitu Dragonball Evolution. Pada saat perilisannya film ini berhasil mengundang perhatian para penggemar anime. Perhatian yang dimaksud adalah keprihatinan para penggemar anime, bukan karena prestasinya melainkan karena jekenya film tersebut. Mulai dari efek CGI yang buruk, cerita yang keluar dariaslinya, dan karakternya yang sangat jauh dari aslinya. Sampai-sampai Toriyama mengancam film ini dan penulis skenarionya untuk meminta maaf padanya, karena mencoba untuk menguangkan proyek tersebut.

 

  1. Gatchaman.

     

Yang kedua ada Gatchaman sebagai film live-action terburuk kedua setelah Dragon Ball : Evolution menurut poling yang dilakukan oleh NyNaviStudent. Film ini menceritakan tentang sebuah kelompok pahlawan super yang pertama kali muncul pada 1972, tetapi pada versi animenya Gatchaman sangat laku keras, nggak hanya di Jepang aja tapi juga di Taiwan, Australia, dan Inggris.

 

  1. The Last Airbender.

     

Film Live-Action berikutnya ada The Last Airbender yang gagal mendapat respon positif, waktu diluncurkan, banyak yang berharap The Last Airbender yang merupakan film adaptasi dari serial Avatar : The Last Airbender akan sebagus yang aslinya. Tetapi hal yang mengecewakan karena film tersebut gagal, dan film The Last Airbender meraih penghargaan Razzie Award pada 2010 sebagai film terburuk.

 

  1. Scooby-Doo ! The Mystery Begins.

     

Selanjutnya ada film Scooby-Doo !  The Mystery Begins, Film ini tidak mengejutkan penonton karena tidak ada adagan-adegan yang seram. Meskipun begitu ternyata banyak penggemar yang ingin adanya prekuel dari film live-action ini.

 

  1. The Super Mario Bros.

     

Yang terakhir ada film yang diadaptasi dari film permainan Nintendo yaitu The Super Mario Bros, film ini juga melenceng jauh dari aslinya. Mario dan Luigi adalah dua saudara laki-laki yang tinggal dikota New York dan bekerja sebagai tukang ledeng, yang pada akhirnya dua bersaudara itu harus menyelamatkan Putri Daisy dari Raja Koopa yang jahat dari keturunan dinosaurus.

 

 

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment