Film Komedi Thailand Paling Lucu Yang Bisa Merubah Mood Kamu.

Kamu suka banget sama film komedi ? Ada banyak film lucu yang bisa kamu tonton, ada film Thailand, negara yang tidak hanya terkenal dengan film horor yang suka buat orang kaget tetapi juga komedinya. Nah Thela punya rekomendasi film komedi Thailand yang cocok buat kalian tonton, Yuk Simak.

5 Film Komedi Thailand Paling Lucu.

  1. ATM.

Film Thailand komedi yang pertama ada ATM, film ini menceritakan sepasang kekasih yang ingin sekali dengan kekayaan. Mereka berdua menjalani hubungan diam-diam karena peratran perusahaan yang melarang, dan disaat mereka ingin menjalani hubungan yang lebih serius, harus ada salah satu yang berhenti bekerja. Mereka juga keras kepala karena sama-sama mencari kekayaan yang pada akhirnya mereka mencari jalan keluar.

 

 

ATM.

Tanggal Rilis : 19 Januari 2012.

Sutradara       : Mez Tharaton.

Durasi Film   : 2 jam 3menit.

 

  1. Bad Genius.

Dinomer dua da Bad genius, film ini memberikan rasa komedi dan ada rasa thriller dengan pembawaan yang berbeda. Film ini menceritakan tentang seorang siswi jenius yang suka melakukan kecurangan dalam sekolah, yang akhirnya Ia dihadapkan dengan ujian PAT.

 

 

Bad Genius.

Tanggal Rilis : 23 Agustus 2017.

Sutradara       : Nattawut Poonpiriya.

Durasi Film   : 2jam 10menit.

 

  1. Bikeman.

Diurutan ketiga ada Bike Man yang siap buat hatimu ceria. Film ini mengisahkan tentang seorang remaja bernama Sakkarin yang beranjak menuju dewasa dan sedang sibuk-sibuknya untuk mencari pekerjaan. Orang tuanya sangat menginginkan anaknya untuk bekerja sebagai pegawai bank, tapi takdir tidak sama dengan yang diinginkan.

 

 

Bike Man.

Tanggal Rilis : 20 September 2018.

Sutradara       : Prueska Amaruji.

Durasi Film   : 1jam 46menit.

 

  1. Brother of the Year.

Film ini bergenre komedi tapi juga romantis, kisah persaudaraan dan asmara. Film ini sangat khas dengan komedi Thailand yang bisa buat kamu ketawa ngakak. Kisah yang berawal dari Jane dan saudara kandungnya Chut yang hidup bersama, Jane selalu mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tidak seperti saudaranya, yang suatu saat Jane akan menikah dan berencana untuk pindah keJepang.

 

 

Brother of the Year.

Tanggal Rilis : 1 Agustus 2018.

Sutradara       : Witthaya Thongyooyong.

Durasi Film   : 2jam 5menit.

 

  1. May Who ?

Film yang satu ini menceritakan tentang Pong yang suka menggambar dan aktif dalam membuat komik setiap hari, suatu saat ia bertemu dengan May, seorang gadis dengan kekuatan aneh yaitu bisa menyetrum orang saat jantungnya berdebar.

 

 

May Who ?

Tanggal Rilis : 29 Oktober 2015.

Sutradara       : Chayanop Boonprakob.

Durasi Film   : 1jam 57menit.

 

 

 

 

 

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment