Film Kabaneri of The Iron Fortress Umumkan Jadwal Tayang

Kabaneri of The Iron Fortres: The Battle of Unato

Sebelumnya film Kabaneri of The Iron Fortress sudah tayang  di tahun 2016, tetapi kini mereka kembali dengan serial film yang tak kalah menggugah selera kalian untuk segera menikmati keseruan filmnya. Film terbaru dari seri Kabaneri ini dijadwalkan tayang mulai 10 Mei mendatang.

Pengumuman ini sendiri disampaikan melalui konferensi pers Fuji TV yang ditayangkan secara live streaming. Dalam konferensi pers tersebut, juga diluncurkan sebuah video promosi (PV) terbarunya. Berikut cuplikannya:

Film kali ini disutradarai oleh Tetsuro Araki dan naskahnya ditulis oleh Ichiro Okouchi. Seperti penjelasan diatas, bahwa film ini adalah serial buatan Wit Studio.

Cerita film terbarunya ini berfokus mengenai Mumei, dan bersetting setengah tahun setelah kejadian di serial animenya. Situs resmi anime-nya mendaftarkan film ini sebagai “volume tengah”.

Serial anime Kabaneri of the Iron Fortress sendiri tayang April-Juli 2016. Anime-nya berkisah di sebuah pulau bernama Hinomoto, di mana umat manusia melindungi dirinya dalam sebuah benteng yang dari ancaman para makhluk aneh seperti zombie yang dikenal sebagai “Kabane”.

Kabarnya, film ini akan tayang hanya selama dua minggu saja. Film anime ini juga bakal ditayangkan oleh Netflix dan Amazon Prime Video melalui streaming, bersamaan dengan perilisan perdananya.

Selain itu, dalam konferensi pers tersebut, juga diumumkan bahwa seiyuu Shinichiro Miki akan mengisi suara karakter baru, yakni Kageyuki.

Nah, melihat PV diatas kelihatannya film ini seru juga ya. Bagi kalian penggemar anime bergenre action seperti Kabaneri of The Iron Fortress ini, kalian wajib menontonnya…. kita tunggu sampai tanggal 10 Mei mendatang ya.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment