Film Escape Plan Mendapat Sekuel Ketiganya!

Film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone, yang terkenal setelah membintangi film Rambo ini akhirnya mendapat sekuel ketiganya. Sekuel kedua untuk Escape Plan berjudul Escape Plan 2: Hades, dan kini kembali dengan Escape Plan: The Extractors.

Sekuel ketiga film ini digarap oleh John Herzfeld. Tentunya John ditemani tiga produser keren, Randall Emmet, Mark Canton, dan juga Robbie Brenner. Produser ini telah menggarap lebih dari 15 film keren yang pernah menemani hari kalian. Selain itu ada penulis skenario untuk film ini, yaitu Miles Chapman.

Sinopsis Escape Plan: The Extractors

Pakar keamanan, Ray Breslin, telah disewa untuk menyelamatkan putri penculik seorang maestro teknologi Hong Kong dari penjara Latvia yang hebat. Setelah melaksanakan tugasnya yang mengerikan itu, kabar mengejutkan kembali datang, kekasih Breslin ditangkap.

Kabar mengejutkan itu lantas mengguncang Breslin. Beruntungnya Breslin adalah adanya fakta yang kembali terungkap, seseorang di balik penculikan itu adalah putra mantan temannya yang kini menjadi musuhnya.

Kini dia dan timnya harus melakukan misi penyelamatan maut untuk menghadapi musuh sadis mereka dan menyelamatkan para sandera sebelum kehabisan waktu.

Beberapa aktor dan artis ternama akan muncul di film ini, meramaikan gedung bioskop dengan keseruan aksi mereka. Ada Sylvester Stallone, Dave Bautista, Jaime King, 50 Cent, dan masih banyak lagi.

Kabarnya, film ini akan tayang di Rusia pada 20 Juni 2019. Nampaknya, kita harus menunggu aksi keren dari Si Rambo bersama Dave Bautista dalam menumpas kejahatan mengerikan! Selamat menunggu:)

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment