Film Danur 3 : Sunyaruri, Akan Janjikan Cerita Yang Lebih Seram.

Film Danur 3 Akan Lebih Seram Dari Yang Sebelumnya ?

Film Danur siap menghantui bioskop dalam waktu dekat. Setelah sukses dengan film Danur: I Can See Ghosts and Danur 2: Maddah, MD Pictures dan Pichouse Films siap untuk mengerjakan film Danur 3: Sunyaruri

Awi Suryadi sebagai sutradara dalam film ini mengatakan, film Danur 3: Sunyaruri akan ditangani dengan sangat serius dan menyajikan kisah yang lebih menyeramkan.

“Karena ini adalah film ketiga dari trilogi Danur, jadi kita semua memiliki komitmen serius. Dari budidaya naskah kali ini, bukan hanya saya baik-baik saja, Pak Manoj Oke, Risa baik-baik saja. skrip dari Danur 1 dan 2, “kata Awi di Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2019.

Untuk menandai awal produksi film Danur 3, Md Pictures merilis teasernya terlebih dahulu. Dalam teaser ini menunjukkan Risa yang tubuhnya dipenuhi luka merangkak pergi meninggalkan sosok jahat sedang bermain piano.

Namun sayangnya, film teaser Danur 3 tidak dirilis secara luas di youtube atau media sosial. Penggoda ini hanya ada di bagian film horor Sunyi yang akan dirilis pada 11 April 2019.

“Teaser trailer dari film ini akan diluncurkan khusus untuk film Sunyi.” Trailer khusus dalam film Sunyi eksklusif di sana, “kata Manoj, sebagai produser.

Manoj juga menambahkan, Danur 3 akan menjadi film horor yang membawa terobosan baru pada Indonesia. Film ini akan dibuat melampaui ekspetasi masyarakat.

“Kami ingin membawa Danur 3 ke standar yang merupakan sesuatu terobosan, untuk industri film Indonesia. Kami ingin membuat film ini melampaui ekspetasi,” katanya.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment