F1 2019, Akan Hadir di Bulan Juni 2019.

Codemasters sebagai developer game balapan F1, yang biasa mengeluarkan iterasi baru setiap tahunnya, baru saja mengumumkan bahwa seri F1 terbarunya siap untuk meluncur di bulan Juni 2019, bersamaan dengan berjalannya Austrian Grand Prix. Game F1 2019 yang sudah berada di masa pengembangan selama dua tahun ini, nantinya akan menghadirkan mobil yang sesuai dengan bentuk yang diterapkan untuk tahun 2019. Desain yang hadir berkat kolaborasi antara Codemasters dengan tim teknis Formula 1 yang dikepalai oleh Ross Brawn dan Pat Symonds ini nantinya akan dapat digunakan di mode multiplayer.

“Kami benar-benar senang bisa merilis F1 2019 lebih dahulu di musim Formula 1, sehingga gamenya akan dapat dimainkan dan dinikmati pada saat yang sama ketika kejuaraan dunia mulai terbentuk,” kata Paul Jeal, F1 Franchise Director di Codemasters. Ia kemudian mengatakan bahwa dengan masa pengembangan yang hampir dua tahun ini, ia bersama dengan timnya telah berhasil mengembangkan bermacam fitur menarik untuk franchise ini. Untuk detail mengenai hal tersebut, ia akan mengungkapkannya dalam beberapa bulan kedepan.

“Dengan pertumbuhan berkelanjutan dari seri F1, sangat menyenangkan untuk memberi pemain lebih banyak kendali dan tingkatan baru dalam penyesuaian mobil dan pengemudi dan kami tidak sabar untuk membicarakan hal ini bersama dengan fitur multiplayer baru dalam beberapa bulan mendatang,” kata Lee Mather, F1 2019 selaku Game Director di Codemasters. F1 2019 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Codemasters juga meluncurkan sebuah trailer pengumuman baru untuk F1 2019 yang sudah Thela sediain buat kamu, biar nggak cari-cari lagi.

 

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment