Emma Stone dan Ralph Fiennes Siap Bermain Di Film Buatan Alexander Payne Yang Terbaru!!

Emma Stone dan Ralph Fiennes telah siap bermain di film terbaru dari Alexander Payne, The Menu. Sepanjang karirnya yang terkenal, Payne biasanya berfokus pada sisi kehidupan yang lebih kecil – setidaknya dalam hal latar, dengan sebagian besar hasil pekerjaannya menggunakan latar di kota kecil. Sementara masih berusaha untuk mengatasi masalah skala yang lebih besar.

Fokus Payne Dalam Membuat Film.

Baru-baru ini, Payne benar-benar fokus pada sisi kehidupan yang lebih kecil dengan Matt Damon memimpin Downsizing. Meskipun film ini tidak terlalu memukau penonton atau kritikus, film ini menunjukkan sisi lain dari Payne sebagai pembuat film.

Downsizing memiliki daya tarik kreatifnya sendiri, bagaimanapun, membayangkan masa depan di mana orang menyusut ke ukuran mikroskopis untuk mengambil lebih sedikit ruang di planet yang semakin padat dan tak terjangkau.

Dan meskipun film ini gagal mendapatkan pengakuan bahwa karya-karya nominasi Oscar dan pemenangnya di masa lalu telah dimiliki, Payne telah meletakkan semuanya di belakangnya dan pindah ke proyek terbarunya, The Menu.

Sinopsis Film The Menu.

Semuanya relatif tenang sejak The Menu diumumkan Februari lalu. Namun, sekarang dilaporkan bahwa Emma Stone dan Ralph Fienne telah secara resmi menandatangani kontrak untuk membintangi proyek tersebut. Fiennes dikabarkan akan memerankan seorang koki terkenal dalam film tersebut. Stone menjadi salah seorang pasangan yang ingin mencoba upaya kuliner terbaru Fiennes.

The Menu mengikuti cerita pasangan pecinta makanan saat mereka bepergian ke sebuah restoran eksotis di sebuah pulau tropis. Koki (Fiennes) terkenal dengan kreasi yang menggiurkan, tetapi begitu pasangan tiba dan memasak dimulai, apa yang seharusnya menjadi liburan yang indah berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih mengejutkan.

Sementara film ini awalnya memiliki Will Ferrell dan Adam McKay sebagai produser, tidak jelas apakah itu masih tetap. Karena mereka mngadakan acara perpisahan setelah 13 tahun bekerja bersama di bawah Gary Sanchez Productions. Bagaimanapun, semuanya tampak berjalan lancar, meskipun film belum menerima tanggal rilis resmi.

 

 

 

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment