Devil May Cry 5 : Cara Ampuh Untuk Mendapat Secret Ending

Devil May Cry 5 memiliki beberapa rahasia tersembunyi untuk ditemukan,dan akan memerlukan skill yang tinggi untuk menemukannya. Salah satu rahasia dari game ini bisa terlihat di misi pembuka.

Di misi pembuka ini apabila kalian bisa mengalahkan Urizen maka kalian bisa membuka secret ending. Namun untuk mengalahkan boss ini bukan isapan jempol belaka,karena Urizen hampir mustahil untuk dikalahkan pada awal game karena ketiadaan skill dan item yang cukup.

Sebelum kalian mencoba mengalahkan boss ini,kalian disarankan untuk menyelesaikan game ini minimal 1 kali dulu.

Hal ini dikarenakan Nero (karakter pertama yang dimainkan) tidak memiliki kemampuan dan senjata yang cukup kuat.Setelah kalian menyelesaikan Devil May Cry 5,kalian bisa mengulang misi ini lagi dengan item dan skill tinggi kalian agar kalian bisa memiliki kesempatan menaklukan Urizen.

Bahkan apabila kalian sudah menyelesaikan game ini,kalian masih akan menghadapi pertarungan yang sangat sengit melawan Urizen. Jika kalian ingin melihat ending rahasia maka disarankan untuk bermain di Devil Hunter difficulty

Cara Jitu Mengalahkan Urizen

Sumber : USgamer.net

Kunci untuk memenangkan pertarungan ini adalah untuk tetap bergerak,mendekat,dan menghindari seluruh serangan Urizen. Memang terdengar simple namun,boss ini juga efektif dalam menjaga jarak dan dapat menimbunmu dengan serangan yang seluruhnya menghasilkan heavy damage.

Untuk menyerangnya langsung kamu perlu untuk menghancurkan Kristal yang melindunginya.Kristal ini tidak hanya sebagai pelindung,namun juga bisa menyerang player. Secara umum,kamu harus tetap dekat dengan Urizen dan menyerang Kristalnya sampai pecah.

Hal ini akan menyebabkan Urizen terbuka untuk beberapa saat,dan kamu bisa menyerangnya. Dia akan kembali lagi dan memunculkan Kristal lagi.Kalian hanya perlu mengulangi langkah diatas tadi.

Apabila kamu berhasil menahan serangan Urizen dan menyerangnya dengan serangan critical ketika dia terbuka dan mengalahkannya,maka kamu akan mendapat ending untuk merayakan keberhasilanmu dalam mengalahkan Urizen.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment