Crossover Anime Isekai Yang Paling Ambisius

Crossover Paling Ambisius Di Anime.

Apabila kalian berpikir bahwa Avenger merupakan crossover paling ambisius maka mungkin kalian harus berpikir lagi.

Hal ini karena kadokawa telah mengumumkan crossover anime untuk genre isekai yang menggabungkan empat anime sekaligus yang berjudul Isekai Quartet.

Anime yang termasuk dalam crossover ini adalah RE:Zero,Konosuba,Overlord,dan Youjo Senki. Gaya animasi yang digunakan adalah dalam gaya chibi. Berdasarkan hal tersebut,crossover ini pastinya akan menjerumus kedalam genre komedi.

Direktur dari Isekai Quartet adalah Minoru Ashina dan Minoru Takehara. Isekai Quartet sendiri akan tayang pada 10 April 2019.

Isekai Quartet Menurut Para Fans

sumber : www.picswe.com

Menurut banyak fans dari masing-masing series,hal yang mereka nantikan dari Isekai Quartet adalah bagaimana para tokoh utama berinteraksi dan bereaksi ketika melihat satu sama lain.

Seperti hal nya bagaimana reaksi Tanya yang membenci tuhan/dewa ketika bertemu dengan Ainz yang dipuja oleh penduduk Nazarik sebagai dewa. Begitu juga bagaimana reaksi Kazuma ketika bertemu dengan Subaru.

Para fans mengutarakan bahwa Isekai Quartet ini dapat membuat penggemar dari keempat seri anime ini menjadi lebih akur.

Pendapat Saya Tentang Isekai Quartet

Sumber : www.kincir.com

Menurut saya sendiri,saya cukup tertarik dengan crossover ini meskipun saya jarang melihat anime komedi.

Hal ini karena saya merupakan penggemar dari Overlord, Youjo Senki dan ingin melihat kedua tokoh utama dari anime tersebut bertemu.

Hal lain yang menjadi faktor ketertarikan saya adalah karena sangat jarang melihat crossover anime yang memasukkan lebih dari 2 seri anime.

Trailer Isekai Quartet

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment