Brightburn, Bocah Punya Kekuatan Super Tapi Jahat

Sedang tayang di Indonesia!

Salah satu film karya James Gunn kembali muncul di layar bioskop. Film ini berjudul Brightburn, film yang memadukan genre horror sekaligus super villain.

Film ini adalah antitesis dari Superman yang baik. Jika Superman dibully ia akan menjadi seseorang yang tetap kuat dan malah mau membantu orang lain tanpa peduli dirinya pernah dibully. Berbeda dengan Brightburn, bocah yang dibully bukannya menjadi seorang pemaaf, malah menjadi sosok yang sadis setelah ia sadar bahwa ia memiliki kekuatan super.

Sinopsis Brightburn

Berawal dengan pasangan muda, Kyle Breyer dan Tori Breyer yang kesulitan dalam memiliki anak. Hingga suatu hari mereka menemukan bayi laki-laki di hutan. Mereka merawat bayi itu hingga ia bertumbuh menjadi anak yang manis dan tampan.

Anak itu diberi nama Brandon Breyer. Saat ia mulai beranjak remaja ia dibully karena. Dari saat itulah ia berubah. Terlebih lagi ketika ia sadar bahwa ia memiliki kekuatan super.

Memiliki kekuatan super bukan menjadikannya sebagai superhero yang baik, melainkan sebaliknya. Ia membalaskan dendam pada mereka yang telah membuatnya menderita. Menghancurkan mereka satu persatu dengan cara yang sadis dan brutal.

Brightburn menawarkan sudut pandang berbeda dimana seseorang dengan kekuatan super seperti Brandon melayang-layang di kegelapan dan menggambar simbol-simbol yang aneh di buku catatannya dan kemudian merusak apapun yang ingin ia rusak.

Brandon pun semakin memiliki perilaku aneh yang berpotensi sangat mematikan, siapa sebenarnya Brandon dan dari mana ia berasal? Tonton saja filmnya demi membayar rasa penasaranmu:)

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment