Bos Samsung Mengclaim Akan Tetap Menjadi Jawara 10 Tahun Kedepan.

Samsung Akan Tetap Menjadi Jawara Dalam 10 Tahun Kedepan? Benarkah?

Samsung telah lama memimpin vendor smartphone pintar nomor satu dunia. Meskipun ancamannya semakin besar, vendor yang berasal dari Korea Selatan tersebut optimis bahwa itu tidak akan tergusur dan bahkan sesumbar untuk menjadi juara sampai dekade berikutnya.

Keyakinan itu disampaikan oleh CEO divisi ponsel Samsung, DJ Koh. Dalam sebuah wawancara dengan media Prancis Le Figaro, Koh menyatakan bahwa teknologi ponsel layar lipat akan membantu Samsung mempertahankan posisinya.

“Samsung telah menjadi pemimpin pasar ponsel pintar selama 10 tahun dan akan tetap seperti itu selama 10 tahun mendatang dengan terus berinovasi dan membayangkan pengalaman ponsel baru,” katanya.

Sumber : BGR.com

Salah satunya dengan smartphone layar lipat dimana Samsung telah mengumumkan Galaxy Fold. Smartphone ini rencananya akan mulai dijual mulai tanggal 26 April di Amerika Serikat.

Saat ini, ponsel layar lipat masih merupakan produk niche, tetapi kemudian diproyeksikan menjadi lebih populer.

Layar lipat memungkinkan terobosan dalam desain keseluruhan smartphone yang telah lama tidak berarti.

“Ponsel layar lipat Samsung bukan hanya kategori baru, kami sedang menulis tahap selanjutnya dari industri ponsel,” klaim Koh.

Era ponsel layar lipat sepertinya akan segera dimulai dan diprediksi harganya akan lebih murah di masa depan. Selain Samsung, vendor besar lain yang telah memperkenalkannya adalah Huawei dengan Mate X.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment