Bocoran Spesifikasi Realme 3 Pro Semakin Lengkap, Kapan Rilisnya ?

Bocoran Spesifikasi Realme 3 Pro Sudah Semakin Lengkap.

Spesifikasi dari smartphone Realme 3 Pro semakin lengkap, seiring dengan bocoran hasil benchmarknya di Geekbench. Namun bagaimana speknya ?.

Sebelum ini ada sejumlah bocoran spesifikasi Realme 3 Pro yang sudah beredar di internet. Dan bocoran terbarunya adalah smartphone ini unjuk gigi karena kesanggupannya dalam memainkan game fortnite pada framerate 60fps.

Yang paling baru, seperti yang sudah diwartakan oleh GSM Arena, adalah kemunculannya di Geekbench. Maka yang terungkap disini bukan hanya skornya saja melainkan dengan rincian spesifikasi yang ada pada Realme 3 Pro ini.

Hasil yang terdapat pada Gekkbench tersebut antara lain mengusung Snapdragon 710 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 6GB. Layarnya FHD+ dengan ukuran layar 6,3 inch.

Dan beberapa spek Realme 3 Pro lainnya seperti pemindai sidik jari, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 5GHz, serta baterai dengan kapasitas 3960 mAh.

Sumber : gsmarena.com
Sumber : gsmarena.com

“Dalam daftar tersebut juga terdapat tulisan Color OS versi 6 yang mengindikasikan bahwa smartphone ini akan mengusung Android 9 Pie,” sebut GSM Arena.

Hal ini juga melengkapi bocoran sebelumnya yang menyebutkan bahwa Realme 3 Pro ini akan membawa kamera selfie 12MP – 25MP.

Serta dua kamera belakang yang salah satunya beresolusi 48MP. Serta bocoran lainnya seperti pengisian baterai yang sudah mengusung teknologi VOOC 3.0.

Semakin banyak bocoran yang beredar di internet tentang Realme 3 Pro ini cukup berkaitan erat dengan rencana peluncurannya yang dijadwalkan pada 22 April mendatang di India. Gimana ? tertarik dengan smartphone ini?.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment