Blokir Sementara Untuk Pengguna GBWhatsapp, Harus Balik Ke Aplikasi Resmi?

Beberapa dari kalian pasti tahu dengan GBWhatsapp dan Whatsapp Plus kan? Yup, aplikasi yang satu ini memang banyak peminatnya, terutama para remaja jaman sekarang. Aplikasi ini membuat kalian bisa menentukan tema atau gambar untuk latar belakang Whatsapp. Selain itu aplikasi yang satu ini bisa menyimpan story whatsapp tanpa harus menginstall aplikasi lain lagi.

Tetapi dari semua keunggulan yang ada pasti ada kekurangan pula. Nah, kekurangan yang ada di kedua aplikasi ini adalah bukan aplikasi resmi. Karena kekurangan inilah beberapa penggunanya terkena blokir sementara.

Hal itu sudah disampaikan oleh Whatsapp bahwa pengguna aplikasi tidak resmi seperti Whatsapp Plus dan GBWhatsapp akan diblokir sementara. Yang masih menggunakan aplikasi tidak resmi ini disarankan untuk mencopot aplikasi ini dan kembali menggunakan aplikasi resmi Whatsapp.

Seperti yang diwartakan TheLeaker.com, sejumlah pengguna tampaknya telah terkena blokir sementara. “Dalam beberapa hari terakhir, sejumlah pengguna GBWhatsapp sudah melaporkan di Twitter bahwa mereka terkena blokir sementara dari Whatsapp.”

Screenshot dibawah ini menunjukkan akun seseorang yang terkena blokir sementara karena dugaan pelanggaran ketentuan layanan. Pengguna tersebut baru bisa menggunakan akunnya lagi setelah masa hitung mundur habis.

 

Sumber:DetikInet

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment