Honor 9i : Pasaran Harga dan Spesifikasi Terbaru

19 September 2018 - Kategori Blog

spesifikasi honor 9i

Ditengah sengitnya persaingan di smartphone kelas menengah, hari ini Honor membuat gebrakan dengan meluncurkan secara resmi Honor 9i sebagai ponsel kelas menengah dengan nilai tambah desain yang mumpuni.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harga pasaran Honor 9i di Indonesia?

Tak mau kalah dengan ‘saudara tua’ Huawei yang menghebohkan pasar dengan Nova 3i, Honor 9i memiliki desain yang cantik dengan layar standar kekinian 5,84 inci Full HD+ yang aspek rasionya 19:9.

Dimensi Honor 9i cukup minimalis dan tipis dan memiliki kesan elegan untuk smartphone di kisaran 2,6 jutaan.

Seperti ponsel kekinian lainnya trend poni alias notch yang membungkus kamera depan juga didapati pada tipe ini. Notch atau poni bisa disetting agar disembunyikan kalau tidak suka.

Kamera Honor 9i

Berbicara tentang bagian kamera, Honor 9i punya spek double kamera belakang 13MP dan 2MP. Kamera ganda ini tentu saja berfungsi untuk menghasilkan efek bokeh atau blur pada area non fokus yag lebih dramatis.

Didepan ada kamera dengan resolusi 16MP dengan fitur wajib seperti mode beauty effect dan smart potrait. Kamera depan juga bisa digunakan untuk proses face-unlock atau deteksi wajah.

Honor memang dulu satu pabrik dengan Huawei, oleh karenan itu referensi hardwarenya pun mirip-mirip seperti penggunaan Kirin 659 untuk chipset. Prosesor octa core ini memiliki kecepatan sampai 2.36 GHz.

Honor 9i ada 2 varian RAM dan ROM yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB yang dibandrol 2,6jt dan 3,1jt.

Honor 9i akan mulai tersedia 20 September dan bisa dibeli melalui program flash sale Shopee dan Lazada

spesifikasi honor 9i shopee

Spesifikasi Lengkap Honor 9i

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap Honor 9i, semoga membantu

harga dan spesifikasi honor 9i

 
Chat via Whatsapp