Baekhyun EXO Pecahkan Rekor Penjualan Album Solois Terbanyak Setelah 15 Tahun!

Member EXO kembali membawa kabar gembira sekaligus membuat EXO-L bangga. Baru-baru ini Baekhyun EXO merilis mini album solois pertamanya yang bertajuk ‘City Lights’. Albumnya telah dijual sejak 20 Juni lalu, selama 8 hari ini penjualannya telah mencapai 401,545 copy.

Pencapaian yang memuaskan ini menjadikan Baekhyun sebagai penyanyi solo pertama yang berhasil menjual album lebih dari 400,000 setelah 15 tahun berlalu. Rekor ini sebelumnya pernah dicapai oleh Seo Taiji dengan albumnya ‘7th Issue’ yang terjual sebanyak 482,000 copy.

Fisrt mini album ‘City Lights’ of EXO Baekhyun (night and light version)

Selain itu, Baekhyun telah melaksanakan showcase pertamanya sebagai solois yang bertempat di SAC Art Hall, Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul, kemarin (10/07). Dalam showcasenya, Baekhyun menceritakan bagaimana perilisan album solonya serta berkomunikasi lebih dekat dengan para penggemar.

Ia sempat diberi pertanyaan oleh reporter mengenai hubungannya dengan EXO, jawaban Baekhyun ini mampu membuat EXO-L merasa bahagia dan terharu,

 

“Kami akan terus tetap dekat seperti sekarang dan berharap untuk kebahagiaan satu sama lain. Jika tidak ada persahabatan antara anggota, kami tidak mungkin sampai disini. Ini adalah hubungan dimana tanpa kata-kata, kami tahu pikiran masing-masing hanya dengan tatapan,” ungkapnya.

 

Mendengar ucapan manis dari Baekhyun, penggemar pun semakin paham bahwa hubungan antara member EXO itu melebihi sahabat.

1. Seerat itu hubungan persahabatan dan kekeluargaan mereka😭. Makin sayang sama EXO😭

2. Masih ada yang ragu sama persahabatan mereka??? mereka ini udah kayak saudara

3. This is why i love them❤

4. 😭😭😭 makin bucin sama EXO, makin syang, makin cinta makin setia 😍😍😍

5. Hikd serah u baek jan taro bawang disini kek

Salah satu lagunya yang berjudul ‘UN VILLAGE’ telah diupload di youtube resmi SMTOWN. Genre musik dan ‘warnanya’ cocok sekali dengan suara khas Baekhyun.

Sukses terus EXO! We’re EXO-L always by your side, keep fighting, WE ARE ONE!<3

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment