Apple Kembali Menggunakan Privasi Sebagai Bagian Promosi iPhone

Privasi telah menjadi bagian besar dari marketing Apple. Hal ini juga dibawa lagi di iklan terbaru iPhone yang mengatakan “Privacy. That’s iPhone,” “If privacy matters in your life, it should matter to the phone yor life is on,” lanjut iklan tersebut.

Setelah itu iklan ini berlanjut ke skenario yang berkaitan dengan privasi, seperti tanda “keep out,” orang-orang tidak menguping saat makan, jendela terkunci, dan gembok.

Hal ini mirip dengan apa yang mereka lakukan dengan billboard yang Apple beli di CES 2019 awal tahun ini. Di billboard itu tertulis “What happens on your iPhone, stays on your iPhone.”

Apakah Apple Bisa Menjaga Privasi Para Penggunanya?

Sumber : www.canterbury-cathedral.org

Ada juga waktu ketika apple harus mempertimbangkan iklan focus privasi mereka. Hal itu adalah ketika bug di iPhone yang menyebabkan semua orang dapat mendengar panggilan yang terjadi melalui platform Apple.

Insiden ini sudah di patch, namun tentunya hal ini membuat reputasi mereka turun dan membuat mereka mempertimbangkan iklan privasi mereka.

Akan tetapi mereka sepertinya telah melupakan insiden itu dan mengatakan bahwa privasi adalah prioritas utama dari Apple.

Bagikan Artikel

Artikel Terkait

Leave a Comment